Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan, Pria di Bojonggede Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan

Iwan mengatakan bahwa seusai korban ditemukan bersimbah darah, barang-barang di dalam rumah ibunya tersebut juga tidak ada yang hilang.

Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan, Pria di Bojonggede Pernah Dapat Ancaman Pembunuhan
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
seorang pria di Kampung Pondok Manggis, RT 03/03, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor ditemukan tewas bersimbah darah, Jumat (27/9/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Seorang pria bernama Samsudin (54) ditemukan tewas bersimbah darah dalam rumah keluarganya di Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jumat (27/9/2019).

Pantauan TribunnewsBogor.com di lokasi, Jumat, rumah tempat ditemukannya korban kini sudah dikelilingi garis pembatas polisi.

"Kejadiannya gak ada yang tahu. Dia lagi numpang di sini, dalam arti sambil nengok ibu saya. Ditemukan pagi, jam 03.00 WIB-an," kata keponakan korban, Iwan kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (27/9/2019).

Selain itu, Iwan mengatakan bahwa seusai korban ditemukan bersimbah darah, barang-barang di dalam rumah ibunya tersebut juga tidak ada yang hilang.

Iwan mengatakan bahwa sebelumnya korban juga pernah terlibat masalah dengan mantan suami istrinya.

Bahkan pamannya itu sempat diancam untuk dibunuh dalam sebuah pertengkaran.

"Satu tahun yang lalu dia pernah ribut sama suami istrinya yang sekarang dengan ucapan lu bakal gua bunuh, lu matiin lu Din, gitu. Saat itu saya ada di sini, mencegah keributan. Dua kali keributannya," kata Iwan.

Selain itu, malam sebelum kejadian, kata dia, rumah tempat ditemukannya korban ini diketahui keluarga hanya dihuni dua orang yakni korban dan ibu dari Iwan atau kakak korban yang sudah lanjut usia.

"Malemnya (sebelum kejadian) gak ada keributan. Maghrib masih makan bareng sama anak saya di sini. Istrinya ada di sini, tapi maghrib pulang istrinya," kata Iwan.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved