Cerita Hariono, Sopir Bus Timnas Indonesia, Saat Perjalanan Pemain Muda Sering Baca Shalawat

Hariono mengantarkan perjalanan timnas senior Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dalam rangka persiapan Asian Games 2018.

Cerita Hariono, Sopir Bus Timnas Indonesia, Saat Perjalanan Pemain Muda Sering Baca Shalawat
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Hariono pengemudi bus yang biasa ditumpangi official Timnas usia muda hingga senior dan juga Timnas putri Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Dapat bergabung menjadi bagian perjuangan Timnas Indonesia adalah suatu kebanggaan bagi setiap orang, tak terkecuali bagi Hariono.

Hariono kelahiran Temanggung 16 Desember 1969 itu merupakan sopir bus yang biasa ditumpangi official Timnas usia muda hingga senior dan juga Timnas putri Indonesia.

Ia mengaku bahwa pertama kali bergabung dan menemani perjalanan punggawa Timnas ke bandara, hotel dan stadion itu mulai tahun 2018.

Ketika itu, Hariono langsung mengantarkan perjalanan timnas senior Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan di Bali dalam rangka persiapan Asian Games 2018.

"Kita bergabung untuk timnas itu sejak 2018 menjelang Asian Games, kita launching di Senayan. Waktu itu yang launching pak Joko Driyono ketika masih menjadi Wakil Ketua PSSI. Setelah itu kita langsung ke Denpasar training camp untuk Asian Games timnas senior putra," ujar Hariono kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (4/10/2019).

Lebih lanjut, Hariono mengaku senang sekaligus bangga dapat menjadi bagian dalam setiap langkah yang dijalani timnas Indonesia.

"Sukanya itu adalah ketika saat ada pertandingan dan timnas menang, itu saya ikut merasa bangga. Sudah gitu antusias masyarakat terhadap timnas cukup besar. Itu kita merasa bangga dan percaya diri bisa mendampingi bintang lapangan hijau," ujarnya.

Hariono juga menceritakan momen berkesan selama mendampingi Timnas Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa momen yang tak bisa dilupakan itu adalah ketika ia mendampingi perjalanan Timnas U-16 Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved