Begini Kondisi Rumah Pedangdut Elvy Sukaesih Pasca Penggeledahan Polisi

Polda Metro Jaya menggeledah kediaman penyanyi dangdut, Elvy Sukaesih, di Jalan Usaha Nomor 18, Kelurahan Cawang Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur.

TRIBUNNEWS/GLERY LAZUARDI
Kediaman penyanyi dangdut Elvy Sukaesih di Jalan Usaha Nomor 18, Kelurahan Cawang Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Aparat Sub Direktorat II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menggeledah kediaman penyanyi dangdut, Elvy Sukaesih, di Jalan Usaha Nomor 18, Kelurahan Cawang Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019) dinihari.

Upaya penggeledahan itu terkait kasus penyalahgunaan Narkoba.

Aparat kepolisian mengamankan Muhammad bin Anis alias Muhammad Basurrah.

Selain itu, turut diamankan barang bukti berupa narkotika yang disimpan di selipan jam tangan sebelah kiri 0,33 gram dan 0,33 gram.

Berdasarkan pemantauan pada hari Minggu siang atau berselang satu hari setelah upaya penggeledahan itu dilakukan, kediaman Elvy Sukaesih tampak tidak berpenghuni.

Tidak ada aktivitas di rumah yang dicat berwarna cokelat tersebut.

Di pintu pagar, terlihat ada dua rantai disertai gembok yang menutup rapat pagar rumah tersebut.

Sementara itu, lampu di teras rumah tampak masih menyala. Tidak terlihat ada kendaraan bermotor, roda dua dan roda empat di teras rumah. 

Kediaman penyanyi dangdut Elvy Sukaesih 2
Kediaman penyanyi dangdut Elvy Sukaesih di Jalan Usaha Nomor 18, Kelurahan Cawang Kecamatan Cililitan, Jakarta Timur, Sabtu (5/10/2019)

Dari kejauhan, terlihat pintu rumah tertutup rapat. Sedangkan, garasi rumah di sebelah kiri pintu masuk juga tertutup rapat.

Sebelumnya, menantu Elvy Sukaesih, Muhamad B, kembali ditangkap karena kasus narkotika, Sabtu (5/10/2019).

Lahan Kosong di Kelurahan Curug Kota Bogor Terbakar, Nyaris Merembet ke Permukiman Warga

Barang bukti yang diamankan yakni 2 plastik klip berisi narkotika jenis shabu, yang didapat di selipan jam tangan sebelah kiri, seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto. Serta 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram brutto.

Sebelum Hadapi China, Timnas U-19 Indonesia Bakal Uji Coba Melawan PS Tira Persikabo

Ini bukan kali pertama Muhamamd ditangkap.

Sebelumnya ia yang masih berstatus calon suami Dhawiya, anak Elvy dibekuk petugas Dit Res narkoba Polda Metro Jaya saat tengah pesta sabu di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dinihari.

Ia ditangkap bersama Dhawiyah, dan Syehan dan Ali Zaen Abidin yakni sang kakak atau putra Elvy Sukaesih, serta Chairi Gita istri dari Syehan yang tengah hamil enam bulan.

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved