Liga 1 Putri 2019

Liga 1 Putri 2019 - PS Tira Persikabo Kartini Berharap Dukungan Masyarakat Bogor

Manajer Tira Persikabo Kartini, Esti Puji Lestari bersyukur atas torehan manis yang diraih timnya dalam Liga 1 Putri 2019.

Liga 1 Putri 2019 - PS Tira Persikabo Kartini Berharap Dukungan Masyarakat Bogor
Istimewa
PS Tira Persikabo putri. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Manajer PS Tira Persikabo Kartini, Esti Puji Lestari bersyukur atas torehan manis yang diraih timnya dalam Liga 1 Putri 2019.

Tergabung di Grup A bersama tuan rumah Putri PS Sleman, Persija Jakarta Putri, Persib Bandung Putri dan PSIS Putri, PS Tira Persikabo Kartini tunjukkan hasil positif.

Dari dua laga yang telah dimainkannya PS Tira Persikabo Kartini mampu meraih satu kali kemenangan atas Putri PS Sleman 2-1 dan menahan imbang Persija Jakarta Putri 2-2 pada laga kedua.

Atas hasil itu, Esti Puji Lestari mengaku bangga dengan perjuangan yang dilakukan oleh timnya di lapangan hijau.

"Tentu saja kami semua bersyukur bisa meraih hasil memuaskan di dua pertandingan awal. Meraih hasil menang dan seri," ujarnya, Selasa (8/10/2019).

"Yang pelaing penting adalah semangat para pemain seperti yang terlihat dipertandingan terakhir melawan Persija. Sempat tertinggal tapi akhirnya meraih hasil seri dengan mengejar dua gol ketertinggalan," sambungnya.

Mengukur Kemampuan, PS PS Tira Persikabo Agendakan Satu Laga Uji Coba

Esti Puji Lestari pun berharap agar PS Tira Persikabo Kartini tetap fokus dalam menatap laga ke depan, terlebih kompetisi masih baru dimulai.

"Tapi, perjalan masih panjang. Saya berharap semua pemain dan tim official menjaga kekompakan. Sudah kompak sejak awal itu harus dipertahankan. Dan tentu jaga kondisi dan fisik karena cuaca sekarang sangat ekstrim. Mereka harus bangga dengan membela tim PS Tira Persikabo Kartini," jelasnya.

Tak hanya itu, Esti Puji Lestari juga berharap dukungan dari seluruh masyarakat Bogor agar pemain terpacu motivasinya untuk tampil maksimal.

"Saya berharap kedepanya kami lebih mendapat lagi kedukungan dari masyarakat bogor. Dukungan masyarakat bogor sangat berarti bagi kami mengingat itu bisa meningkatkan motivasi pemain saat bertanding," pungkasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved