Breaking News:

Pastikan Hadir dalam Pelantikan Jokowi-Maruf, Sandiaga Uno: Saya Merasa Sangat Tersanjung

Sandi mengatakan, kehadirannya dan Prabowo Subianto sebagai bukti bahwa kontestasi Pemilu 2019 telah usai.

Kompas.com
Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2019).(KOMPAS.COM/NURSITA SARI) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Calon wakil presiden pada Pemilu 2019, Sandiaga Uno, memastikan bahwa ia akan hadir dalam acara pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2019 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.

"Saya merasa sangat tersanjung dan insya Alllah saya hadir. Ini sudah menjadi kewajiban dan merupakan tugas sebagai warga negara, apalagi kemarin saya ikut dalam kontestasi," kata Sandi di kediamannya, Jalan Pulombangkeng, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Sandi mengatakan, kehadirannya dan Prabowo Subianto sebagai bukti bahwa kontestasi Pemilu 2019 telah usai.

Sudah saatnya semua pihak bersatu dan menatap pembangunan Indonesia lima tahun ke depan.

"Kontestasi sudah selesai dan kita sekarang menatap 5 tahun pembangunan Indonesia karena we are all in the same board. Kita semua ada dalam satu bingkai NKRI," ujar dia.

Selanjutnya, Sandi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan MPR yang telah mengantar undangan acara pelantikan presiden langsung kepadanya.

Sembilan pimpinan MPR menyambangi kediaman Sandiaga Salahuddin Uno, di Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (14/10/2019).

Pantauan Kompas.com, Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Wakil Ketua MPR Arsul Sani tiba di kediaman Sandi pukul 14.55 WIB.

Menyusul, Wakil Ketua MPR Syarief Hasan, Wakil Ketua MPR Fadel Muhammad, Ketua MPR Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid, Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan, dan Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani.

Kedatangan pimpinan MPR dalam rangka memberikan undangan acara pelantikan presiden dan wakil presiden tanggal 20 Oktober 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga Uno Pastikan Hadir dalam Pelantikan Jokowi-Ma'ruf "
Penulis : Haryanti Puspa Sari
Editor : Icha Rastika

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved