Breaking News:

Kembali ke Gerindra, Sandiaga Uno Jadi Wakil Dewan Pembina Lagi

Selain itu, kata Dahnil, Sandi juga tidak akan kembali ke pemerintahan DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur (Wagub).

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
Instagram @sandiuno
Sandiaga Uno pakai baju bertuliskan Gerindra 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Sandiaga Uno telah kembali bergabung di partai pimpinan Prabowo Subianto.

Sandiaga Uno juga turut hadir dalam acara Rapimnas dan Apel Kader Gerindra di kediaman Prabowo Subianto di Deaa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10/2019).

Sebelum keluar dari Partai Gerindra untuk maju di Pilpres 2019 mendampingi Prabowo Subainto, Sandiaga Uno menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra

Terkait posisi Sandiaga Uno seusai kembalinya ke Partai Gerindra, Juru Bicara Prabowo Subianto dan Kader Gerindra, Dahnil Anzar mengatakan bahwa Sandi akan kembali ke posisi awal beliau.

"Bang Sandi akan kembali ke posisi awal beliau. Bang Sandi menyatakan beliau akan berhikmat, menggerakan, mengurusi koperasi di Gerindra dan tentunya bergiat di partai," kata Dahnil Anzar di sela-sela acara tersebut, Rabu (16/10/2019).

Selain itu, kata Dahnil Anzar, Sandiaga Uno juga tidak akan kembali ke pemerintahan DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur (Wagub).

"Wagub DKI sudah diserahkan kepada teman-teman PKS. Bang Sandi sudah gak bersedia (ke DKI Jakarta)," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Sandiaga Uno mengaku bahwa dirinya tidak terlalu mematok-matok posisi dirinya sendiri setelah kembali bergabung dengan Partai Gerindra.

Sandiaga Uno mengaku bahwa semua itu ia serahkan ke Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Apa saja posisinya, saya gak matok-matok posisi. Saya serahkan ke Pak Prabowo semua. Saya serahkan semua keputusannya ke Pak Prabowo," kata Sandiga Uno beberapa saat sebelum memasuki acara Rapimnas dan Apel Kader Partai Gerindra di kediaman Prabowo Subianto di Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu (16/10/2019).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved