Denmark Open 2019

Hasil Denmark Open 2019 - Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke babak semifinal Denmark Open 2019.

Hasil Denmark Open 2019 - Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal
ADE JAYADIREJA/BOLASPORT.COM
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dalam acara penyambutan di Bandar Soekarno-Hatta, Minggu (17/3/2019) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melaju ke babak semifinal Denmark Open 2019.

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus berjumpa dengan wakil Jepang Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe pada babak perempat final Denmark Open 2019.

Bertanding di Odense Sportpark, Denmark, Jumat (18/10/2019), Ahsan/Hendra mengunci satu tempat di babak semifinal Denmark Open 2019 setelah menang atas lawannya itu.

Ahsan/Hendra mengalahkan Endo/Watanabe dengan skor akhir 21-15, 21-14 dalam pertandingan yang berlangsung selama 27 menit itu.

Dengan hasil tersebut, Ahsan/Hendra mengikuti langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang lebih dahulu lolos ke babak semifinal Denmark Open 2019.

Dalam laga sebelumnya pasangan berjuluk Minions itu mampu mengalahkan wakil China yakni Hang Chenkai/Zhou Haodong juga dalam dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-14.

Jalannya Pertandingan

Endo/Watanabe langsung membuka angka terlebih dahulu sebelum akhirnya Ahsan/Hendra kembali menyamakan kedudukan.

Kendati demikian, Ahsan/Hendra berhasil mengambil alih momentum dengan unggul dua poin atas Endo/Watanabe dengan skor 5-3.

Pasangan Jepang tersebut masih mampu menunjukkan perlawanannya dengan kembali merebut satu angka dari Ahsan/Hendra.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved