Malam Mingguan di Lingkar Stadion Pakansari Bogor, Bisa Sekalian Cuci Mata

Adanya acara Bogor Culture Night di Stadion Pakansari membuat kawasan ini menjadi bertambah ramai dibanding malam minggu biasanya.

Malam Mingguan di Lingkar Stadion Pakansari Bogor, Bisa Sekalian Cuci Mata
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
malam mingguan di lingkar Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Libur akhir pekan biasanya dimanfaatkan warga Cibinong, Kabupaten Bogor untuk mengisi malam minggu di Stadion Pakansari.

Biasanya, mereka menikmati malam di seputar stadion sambil berkeliling, mencari jajanan, atau sekadar duduk-duduk santai.

Namun tidak seperti akhir pekan biasanya, pada Sabtu (19/10/2019) ini terdengar musik diiringi tari-tarian tradisional dari panggung kecil di depan stadion.

Adanya acara Bogor Culture Night di Stadion Pakansari membuat kawasan ini menjadi bertambah ramai dibanding malam minggu biasanya.

Acara tersebut cukup menarik minat masyarakat, sehingga area panggung lebih banyak dipadati pengunjung.

"Sebenarnya awalnya enggak tahu ada acara ini. Pas lagi ada di sini saja malam ini. Ternyata ada Bogor Culture Night, bagus sih ini, lumayan menghibur yang datang ke sini," kata seorang pengunjung, Dimas.

Setiap malam, kawasan Stadion Pakansari ini memang ramai oleh warga.

Selain berbagai kuliner dijajakan, anak-anak dimanjakan dengan berbagai mainan seperti mobil mini, becak mini, pancing, melukis, panahan, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada pula pasar malam di beberapa sudut area Stadion Pakansari, yang menawarkan permainan komidi putar, odong-odong, becak lampu, mandi bola, dan permainan lainnya.

"Kita di sini hanya cuci mata saja. Sekalian kumpul sama teman-teman," kata Tina, pengunjung lainnya.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved