Pengemudi Lamborghini yang Terbakar di Sentul Terungkap, Berawal dari Coba-coba Mobil Raffi Ahmad

Mobil Lamborghini Aventador hitam milik artis Raffi Ahmad terbakar saat melintas di kawasan Simpang Sentul

Pengemudi Lamborghini yang Terbakar di Sentul Terungkap, Berawal dari Coba-coba Mobil Raffi Ahmad
Istimewa
Lamborghini Aventador hitam yang terbakar di kawasan Sentul City, Kabupaten Bogor pada Sabtu (20/10/2019) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Mobil Lamborghini Aventador hitam milik artis Raffi Ahmad terbakar saat melintas di kawasan Simpang Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri menjelaskan bahwa mobil Lamborghini tersebut dikemudikan seorang diri oleh pria asal Jakarta yang berinisial S.

"Pada saat kejadian memang info dari pengemudi mengatakan bahwa STNK-nya ikut terbakar. Namun setelah kita tanya lebih lanjut dan kita dalami ternyata yang bersangkutan tidak membawa STNK karena memang kendaraan tersebut bukan milik pengendara," kata AKP Fadli Amri kepada TribunnewsBogor.com di Pakansari, Cibinong, Minggu (20/10/2019) sore.

Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri
Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Fadli Amri (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Lamborghini tersebut, kata Fadli didapati tidak menggunakan nomor polisi.

Sebab, pada awalnya mobil tersebut dibawa ke Sentul untuk keperluan syuting.

Namun, sosok S yang merupakan kawan dari Raffi Ahmad ini ingin mencoba-coba mobil milik Lamborghini tersebut ke jalan raya.

"Mereka mengakui salah, karena memang kendaraan tersebut tadinya digunakan untuk kepentingan syuting, jadi tidak digunakan di jalan raya. Tapi kawannya itu coba-coba meminjam kendaraannya kemudian dia membawanya dari Sirkuit Sentul ke arah SICC. Pengemudi inisial S beralamat di Jakarta. Dia yang meminjam mobil itu dan mengendarai kendaraanya. Dia mengendarai sendirian," kata Fadli.

Setelah perjalanan sampai di kawasan Simpang SICC, kata dia, mesin mobil diduga mengalami overheat hingga akhirnya terbakar.

Beruntung pada saat kejadian, ada anggota Satlantas sedang berpatroli yang kemudian berinisiatif memberhentikan truk tangki air yang melintas kemudian menyiram mobil Lamborghini yang sedang terbakar itu.

Halaman
1234
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved