PS Tira Persikabo

PS Tira Persikabo Vs Arema FC - Tuan Rumah Berusaha Bangkit

Rahmad Darmawan meminta punggawanya tampil percaya diri saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-24.

PS Tira Persikabo Vs Arema FC - Tuan Rumah Berusaha Bangkit
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo Rahmad Radmawan saat wawancara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/10/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya tampil percaya diri saat menjamu Arema FC dalam lanjutan Kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-24, meski banyak kehilangan pemain inti.

Meski saat ini timnya kehilangan pemain andalan, Rahmad Darmawan memastikan anak asuhnya tetap semangat bertanding.

Untuk itu, Rahmad Darmawan terus memompa semangat juang agar punggawanya dapat mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya demi meraih tiga poin.

"Saya berharap anak-anak dapat bermain mengembalikan kepercayaan diri mereka lagi," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com di Stadion Pajajaran, Tanah Sareal, Kota Bogor, Selasa (22/10/2019).

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan meminta agar anak asuhnya tetap bermain dengan motivasi tinggi dan saling percaya antara satu sama lain.

"Mereka harus saling support, mereka harus dapat menunjukkan semangat juang yang tak berhenti," jelasnya.

Terkait kekuatan Arema FC, Rahmad Darmawan menilai bahwa tim Singo Edan merupakan tim yang memiliki semangat juang tinggi dan sulit untuk dikalahkan.

Untuk itu, ia menginstruksikan agar Muhammad Guntur Triaji dkk dapat meredam agresifitas permainan anak-anak dari Malang.

"Kita mencoba untuk mengantisipasi kelebihan Arema FC dengan potensi yang kita miliki. Kita tahu Arema FC itu tim bagus. Kita harus mewaspadai pergerakan pemain mereka di semua lini," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved