Truk Terguling di Jalan Tol Cikampek, Petugas Masih Melakukan Dievakuasi

Proses evakuasi truk terguling di ruas Tol Jakarta Cikampek KM 14 arah Jakarta, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, masih berlangsung hingga malam

Truk Terguling di Jalan Tol Cikampek, Petugas Masih Melakukan Dievakuasi
Istimewa/Jasa Marga
Proses evakuasi truk terbalik di ruas Tol Jakarta Cikampek masih berlangsung hingga malam hari, Selasa, (22/10/2019) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Proses evakuasi truk terguling di ruas Tol Jakarta Cikampek KM 14 arah Jakarta, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, masih berlangsung hingga malam hari, Selasa (22/10/2019).

Kecelakaan tunggal ini sejatinya terjadi pada pagi hari, sekitar pukul 05.30 WIB.

Namun dari keterangan resmi Jasa Marga, hingga pukul 19.40 WIB proses evakuasi masih berlangsung dengan melakukan bongkar muat truk pengangkut plat baja.

"Saat ini tengah melakukan pemotongan besi pengikat material serta membongkar muatan plat besi truk dimaksud," kata Faiza Riani, selaku Corporate Communication Department Head, PT Jasa Marga.

Faiza menjelaskan, dua lajur di sekitar lokasi kecelakaan masih tetap dibuka, kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta masih dapat melintas meski terjadi kepadatan akibat penyempitan lajur.

"Proses evakuasi masih terus berlangsung dengan mengerahkan 2 unit crane dan 1 unit kendaraan multi guna (komo) kendaraan di lokasi kejadian," jelas dia.

Petugas di lapangan juga masih diterjunkan untuk mengatur arus lalulintas. Sementara untuk rekayasa arus lalulintas berupa contraflow sampai ini belum dapat dimungkinkan.

"Contraflow diberlakukan atas diskresi Kepolisian, saat ini kondisi lajur di sebelahnya (lajur arah Cikampek) juga terpantau padat sehingga saat ini masih belum dimungkinkan untuk contraflow diberlakukan," imbuhnya. (*)

(TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar )

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved