Oleng, Mobil Tabrak Pedagang Kaki Lima di Jalan Sudirman Bogor

ketika itu mobil yang melaju dari arah Jalan Ir H Djuanda menuju arah Simpang Jalan Sawo Jajar tiba-tiba oleng.

Ist
kecelakaan tunggal di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 17.55 WIB. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Satu unit mobil jenis sedan dengan nomor polisi F 1242 AZ mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Kamis (24/10/2019) sekitar pukul 17.55 WIB.

Pantauan TribunnewsBogor.com di lokasi tersebut ramai dikerumuni oleh warga.

Namun pengemudi mobil dan mobil yang mengalami kecelakaan sudah tidak ada dilokasi.

Hanya tampak adonan martabak tumpah berserakan.

Seorang saksimata yang menyaksikan peristiwa tersebut mengatakan bahwa ketika itu mobil yang melaju dari arah Jalan Ir H Djuanda menuju arah Simpang Jalan Sawo Jajar tiba-tiba oleng.

Pengemudi mobil yang tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya itu pun oleng hingga mebabrak lapak angkringan dan martabak.

"Saya lagi diri pinggir jalan tiba tiba mobil nyalip dari kanan, terus sempat ngasih sen kiri juga langsung motong, enggak lama nah ko malah nabrak," kata pria yang enggan diaebutkan namanya.

Menurut peia berjaket kulit tersebut mobil yang ditumpangi oleh pasangan suami istri itu menabrak sepeda motor dan lapak pedagang kaki lima.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut lantaran mobil berwarna abu-abu metalik tersebut melaju dengan kecepatan pelan.

"Enggak terlalu kencang sih, pas nabrak itu disini ada motor parkir terus ada pedagang sama yang beli juga, sopir sama penumpangnya enggak apa-apa, sempat saya tanya juga bapak kenapa, terus sopirnya jawab iya oleng, istrinya juga bantu jawab iya pak suami saya sakit pak, ngakunya gitu, emang ditangannya juga ada bekas plester sih," ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan TribunnewsBogor.com sedang berusaha melakukan konfirmasi kepada pihak Satlantas Polresta Bogor Kota.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved