Breaking News:

Masih Ingat Enzo Taruna Akmil yang Fasih Berbahasa Prancis? Begini Kabarnya Setelah Dilantik

Enzo Zenz Allie dilantik bersama ratusan Taruna dari tiga angkatan dan Kepolisian di Akmil Magelang oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Editor: Soewidia Henaldi
Istimewa/Tribun Jogja
Enzo Z Allie, prajurit taruna keturunan Perancis, yang diwisuda oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama 859 Prajurit Taruna dan Bhayangkara (Prabhatar) Akademi TNI dan Kepolisian lain, Kamis (31/10) di Akmil Magelang. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Masih ingat dengan Enzo Zenz Allie, warga Indonesia keturunan Prancis yang mendaftar jadi Taruna Akademi Militer (Akmil)?.

Pria yang fasih berbahasa Prancis dan pintar mengaji itu kini telah lulus sebagai Taruna setelah melaksanakan pendidikan selama tiga bulan.

Enzo Zenz Allie dilantik bersama ratusan Taruna dari tiga angkatan dan Kepolisian di Akmil Magelang oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Nama Enzo Zenz Allie sempat viral dan bikin heboh karena dia keturunan prancis.

Dia juga ramai dibicarakan karena dikaitkan dengan paham tertentu.

Namun TNI jauh hari sudah menyatakan Enzo Zenz Allie tak terpapar paham tertentu dan dinyatakan lolos seleksi untuk mengikuti pendidikan tiga bulan di Lembah Tidar Magelang.

Kamis (31/10/2019), 860 Prajurit Taruna dan Bhayangkara (Prabhatar) Akademi TNI dan Kepolisian diwisuda.

Para calon perwira TNI dan Kepolisian ini diwisuda secara langsung oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Akademi Militer, Magelang.

Satu diantara calon perwira TNI dan Polisi itu adalah Enzo Zenz Allie.

Dia ikut berdiri diantara 890 taruna dan bhayangkara yang diwisuda.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved