Komentari Satpol PP yang Razia Kamar Kos & Pil KB, Hotman Paris : Mereka Sedang Berjuang

Berdasarkan penuturan Hotman Paris, petugas Satpol PP itu merazia pasangan yang tak memiliki status pernikahan dan sedang berduaan di kamar kos.

Komentari Satpol PP yang Razia Kamar Kos & Pil KB, Hotman Paris : Mereka Sedang Berjuang
Kompas.com
Hotman Paris 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengaku heran saat mengetahui bahwa ada petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang melakukan razia terhadap penghuni indekos atau yang kerap disebut kos.

Berdasarkan penuturan Hotman Paris, petugas Satpol PP itu merazia pasangan yang tak memiliki status pernikahan dan sedang berduaan di kamar kos.

Selain itu, Hotman Paris juga menyoroti aksi petugas Satpol PP yang dimaksud, lantaran mereka juga merazia adanya pil pencegah kehamilan (KB) di kamar kos yang digerebek.

Unggahan Instagram Hotman Paris. Hotman Paris Heran Dengar Ada Satpol PP Razia Kos dan Pil KB (Instagram @hotmanparisofficial)

Keheranan Hotman Paris itu lantas dituangkannya dalam unggahan akun Instagramnya @hotmanparisofficial, seperti dikutip TribunWow.com, Sabtu (2/11/2019).

Awalnya, Hotman Paris meminta perhatian kepada para pejabat daerah untuk menyoroti perilaku para Satpol PP yang dimaksud.

"Halo para gubernur, wali kota, bupati seluruh Indonesia," sebut Hotman Paris.

"Tolong ditertibkan Satpol PP."

"Satpol PP sering merazia tempat kos, Satpol PP sering merazia pil KB dari kamarnya anak-anak kos," sambungnya.

Cerita Utari Nur Alina, Gadis Berkerudung Cantik Penjual Cilok yang Fotonya Viral

Hotman Paris merasa heran, pasalnya menurut apa yang diketahuinya, Satpol PP tak memiliki hak untuk melakukan razia terhadap anak kos seperti yang dituturkannya.

Halaman
1234
Editor: Damanhuri
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved