Talkshow Wedding Fair, Iwwan Haroun Bocorkan Cara Makeup Natural Dengan Hasil Maksimal

Professional makeup artis Iwwan Haroun yang juga pemilik galery wedding menjadi pembicara dalam talkshow Wedding Fair di Mall Botani Square.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Professional make up artist Iwwan Haroun yang juga pemilik galery wedding menjadi pembicara dalam talkshow Wedding Fair di Mall Botani Square, Selasa (19/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Professional Makeup Artist Iwwan Haroun yang juga pemilik galery wedding menjadi pembicara dalam talkshow Wedding Fair di Mal Botani Square, Selasa (19/11/2019).

Iwwan Haroun professional Makeup Artist yang menjadi pembicara dalam talkshow wedding fair tersebut membeberkan rahasia makeup yang natural namun memiliki hasil yang maksimal.

Dalam sesi itu Iwwan menjelaskan bahwa makeup bukanlah untuk menutupi kekurangan atau melebih lebihkan penampilan wajah.

Namun makeup merupakan cara untuk menonjolkan atau memunculkan kelebihan kelebihan pada wajah seseorang.

"Menyempurnakan seseorang untuk lebih kreatif bukan malah menutupi wajah tersebut, nah fungsinya makeup di sini tentunya untuk lebih menonjolkan kelebihan wajah bukan menutupi kekurangan wajah," katanya saat menjadi pembicara.

Professional make up artist Iwwan Haroun
Professional make up artist Iwwan Haroun (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Iwwan juga mengatakan bahwa untuk menggeluti dunia usaha atau dunia profesi senua harus dikerjakan dengan hati dan kebajagiaan.

Karena menurutnya segala sesuatu yang dikerjakan dengan hati yang gembira maka akan memberikan hasil yang terbaik.

Pada kesempatan wedding fair itu Iwwan juga membuka tanent dan menawarkan harga special untuk momentum pernikahan untuk para kaum milenial.

"Nah ini kita ada paket weeding ada venue, dekorasi makeup dan busana, lighting, dengan paket yang milenial, ini cocok banget karena apa, karena milenial ini karakternya yang memang sangat simple namun memiliki kesan," katanya.

Iwwan Haroun mengatakan bahwa paket yang ditawarkan adalah Rp 49 juta sudah full paket, diantaranya adalah Venue, Catering, Decoration, Lghting system, Sound system, Photo shooting dan Video shooting

"Kita juga punya galeru wedding di Bogor yang menyiapkan, rias pengantin, sewa gown, jas, baju adat, kebaya dan beskap, makeup prewedding, makeup wisuda, dekorasi, catering, Mc, penyanyi band artis," katanya.

Galery Wedding Iwwan Haoun berada di Jalan Darul Quran, Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved