Breaking News:

Teror Komplotan Pembacok

Pemuda Korban Pembacokan Gerombolan Misterius di Bogor Alami Luka di Leher dan Bahu

Teror komplotan yang konvoi sambil membawa senjata tajam dan lukai warga Bogor juga terjadi di kawasan Jalan Ahmad Yani

Istimewa
Korban teror komplotan pembacok di Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Teror komplotan yang konvoi sambil membawa senjata tajam dan lukai warga Bogor pada Minggu (24/11/2019 dini hari juga terjadi di kawasan Jalan Ahmad Yani, Tanah Sareal, Kota Bogor.

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Desty Irianti mengatakan bahwa dalam kejadian penganiayaan di Jalan Ahmad Yani, tiga warga jadi korban pengeroyokan sekitar pukul 03.30 WIB.

Dia menjelaskan bahwa ketiga korban yang sedang berkumpul jadi korban pengeroyokan oleh kelompok bersenjata tajam yang menggunakan puluhan motor.

"Para korban sedang nongkrong di pinggir jalan tiba tiba didatangi oleh sekelompok orang menggunakan sekitar 30 sepeda motor berboncengan. Kemudian sekelompok orang tersebut turun dari motor dan langsung melalukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam," kata Ipda Desty saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (24/11/2019).

Ketiga korban ini diketahui pria berinisial H (42) dan putranya yang berinisial AR (17) dan HA (17) yang merupakan rekan AR.

H mengalami luka bacok di bagian leher dan badan dan dilarikan ke Rumah Sakit PMI bersama putranya yang juga mengalami luka bacok di dada dan bagia badan lainnya.

Sementara HA mengalami luka bacokan di bagian kaki dan badan dan dilarikan ke RS Azra.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa penganiayaan di waktu yang hampir bersamaan juga terjadi pada warga lainnya di Jalan Raya Pajajaran kawasna Lodaya.

Pemuda berinisial MN (19) dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami luka bacok di bagian leher dan bahu kiri.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved