CPNS 2019

Banyak Pelamar CPNS 2019 yang Upload Persyaratan Saat Menit-menit Akhir Pendaftaran

Tercatat pada tanggal 25 November 2019 peserta yang yang melakukan log-in sekitar 6000an peserta dan yang mengunggah persyaratan baru sekitar 4000an p

Ist
Kepala Bidang Formasi Data dan Penatausahaan Pegawai, pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor, Aries Hendardi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bogor sudah berakhir pada 26 November 2019, kemarin.

Hampir sekitar 2000an peserta mengunggah persyaratan di menit-menit akhir

Tercatat pada tanggal 25 November 2019 peserta yang yang melakukan log-in sekitar 6000an peserta dan yang mengunggah persyaratan baru sekitar 4000an peserta.

Namun Pada hari terakhir pendaftaran pukul 23.11 WIB tercatat sudah sekitar 6000 peserta yang melakukan log-in dan mengunggah persyaratan.

Kepala Bidang Formasi Data dan Penatausahaan Pegawai, pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor, Aries Hendardi mengatakan bahwa antara peserta yang sudah mendaftar dan mengunggah dokumen persyaratan jumlahnya hampir sama.

"Pendaftaran di tutup pada 26 November kemarin, pukul 23.11 WIB, untuk jumlahnya pelamar Login 6.453 orang
Upload data 6.107 orang," katanya Rabu (27/11/2019).

Selanjutnya setelah ditutupnya pendaftaran tim verifikasi akan memveerifikasi persyaratan yang masuk.

Peserta yang tidak memmenuhi persyaraatan pun nantinya akan tereliminasi.

"Iya tim sedang verifikasi, nanti yang memenuhi syarat (ms) ada berapa, dan atau tidak memenuhi syarat (tms) berapa, secara resmi jumlahnya akan diumumkan oleh setiap instansi secara serentak, jadwal nanti akan diberikan oleh panselnas (panitia seleksi nasional)," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved