Wisata Kuliner di Ah Poong, Surganya Makanan Khas Nusantara

Sejak tahun 2012 Ah Poong berdiri di Bogor, tepatnya di pinggir aliran Sungai Cikeas, sebagai pusat kuliner Nusantara yang cukup lengkap dan luas.

Wisata Kuliner di Ah Poong, Surganya Makanan Khas Nusantara
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Ah Poong di Jalan Ir. H. Djuanda, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Menikmati makanan serasa akan lebih menyenangkan berada di ruang terbuka dengan semilir angin dan pemandangan alam yang terpampang luas.

Kamu bisa menikmati sensasi menyantap makanan dengan suasana ini di Ah Poong di Jalan Ir H Djuanda, Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Deru arus Sungai Cikeas pun akan menemani kamu yang sedang menikmati makanan, seolah sedang berada di suasana alami.

Sejak tahun 2012 Ah Poong berdiri di Bogor, tepatnya di pinggir aliran Sungai Cikeas, sebagai pusat kuliner Nusantara yang cukup lengkap dan luas.

Jika kamu datang ke sini, dijamin tidak hanya memesan satu menu makanan saja, sebab ada berbagai hidangan khas tiap-tiap daerah di Indonesia.

Angin sejuk Bogor ditambah suara aliran air Sungai Cikeas bisa membuat suasana dan santapan kamu semakin nikmat.

Supervisor Ah Poong, Willy Flores mengatakan, Pasar Apung di Sentul City ini memang sengaja dibuat terbuka untuk memberikan kesan tak terlupakan saat orang menikmati makanan dengan suasana yang berbeda.

"Kalau makan di dalam ruangan, orang sudah jenuh. Jadi ini konsepnya back to nature, agar orang lebih rileks saat menikmati makanannya," kata dia ditemui TribunnewsBogor.com, Kamis (28/11/2019).

Selain itu, sejak awal Ah Poong didirikan sengaja untuk menyajikan wisata kuliner mewakili makanan di setiap daerah di Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved