Breaking News:

PS Tira Persikabo Putus Kontrak RD

Cerita Rahmad Darmawan Dilepas PS Tira Persikabo, Intip Momen Perpisahan dan Bocoran Masa Depannya

Rahmad Darmawan didepak PS Tira Persikabo setelah tim yang bermarkas di Kabupaten Bogor itu belum pernah menang di putaran dua Liga 1 2019

Penulis: Mohamad Afkar S | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Rahmad Darmawan berfoto bersama skuad PS Tira Persikabo di lapangan Puzdiksi, Kota Bogor, Jumat (29/11/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - PS Tira Persikabo tak akan memperpanjang kontrak Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala.

Hal itu disampaikan langusng Rahmad Darmawan setelah menjelani sesi latihan bersama skuad PS Tira Persikabo di Lapangan Pusdikzi, Jumat (29/11/2019).

PS Tira Persikabo yang belum meraih kemenangan satupun pada putaran dua Liga 1 2019 ini nampak menjadi satu diantara penyebab diberhentikannya Rahmad Darmawan.

Selama putaran kedua yang menyisakan lima laga lagi, PS Tira Persikabo hanya mampu meraih lima kali hasil imbang dan tujuh kali kalah.

Menurut Rahmad Darmawan, pihak manajen menilai bahwa dirinya belum dapat memenuhi target yang diharapkan.

Sehingga manajemen PS Tira Persikabo pun memutuskan untuk memberhentikan Rahmad Darmawan.

"Ya memang tadi pagi saya bertemu dengan manajemen dan kita ngobrol-ngobrol kemudian manajemen mengatakan bahwa mereka akan mengakhiri hubungan kerja dengan saya, karena memang saya juga bisa mengerti mungkin menurut manajemen pencapaian target dirasa belum sesuai dengan harapan," ujarnya, Jumat (29/11/2019) di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah.

BREAKING NEWS - PS Tira Persikabo Tak Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan

Pelatih yang karib disapa RD ini mengaku bahwa dirinya baru mendapatkan kabar pagi tadi terkait pemutusan hubungan kerja.

Lebih lanjut, pelatih kelahiran Metro Lampung 28 November 1966 itu mengaku bahwa sempat meminta waktu untuk memperbaiki permainan timnya menuju ke arah yang lebih baik.

"Sebenarnya saya juga tadi meminta dalam beberapa partai terakhir ini saya ingin anak-anak fokus untuk menyelesaikan tugas dengan saya karena tinggal lima laga lagi," katanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved