Breaking News:

PS Tira Persikabo Putus Kontrak RD

Didepak PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan : Saya Masih Punya Masa Depan

Manajemen PS Tira Persikabo, Jumat (29/11/2019), resmi memberhentikan Rahmad Darmawan dari kursi kepelatihan.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih PS Tira Persikabo, Rahmad Darmawan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Manajemen PS Tira Persikabo, Jumat (29/11/2019), resmi memberhentikan Rahmad Darmawan dari kursi kepelatihan.

Pelatih yang karib disapa RD itu dianggap tidak memenuhi target yang manajemen canangkan.

Diketahui, dalam kontrak perjanjian kerja antara Rahmad Darmawan dengan manajemen PS Tira Persikabo tertulis bahwa pelatih dapat diberhentikan apabila tim mengalami kekalahan empat kali pertandingan secara beruntun.

Namun, sejak putaran kedua Liga 1 2019 dimulai, PS Tira Persikabo baru mengalami kekalahan dua kali secara beruntun yakni kalah 1-2 dari PSIS Semarang dan kalah 0-1 di kandang Kalteng Putra.

Meski baru menelan dua kali kekalahan secara beruntun, Rahmad Darmawan enggan mengomentari keputusan yang sudah dikeluarkan manajemen.

BREAKING NEWS - PS Tira Persikabo Tak Perpanjang Kontrak Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Baru Tahu Kabar Kontrak Tak Diperpanjang Pagi Tadi

Menurutnya, ia selalu menghormati seluruh keputusan yang sudah dikeluarkan.

"Saya tidak bisa mengomentari keputusan karena saya harus berada di pihak yang menerima. Tapi memang yang tertuang dalam kontrak kerja itu tertulis bahwa manajemen berhak mengevaluasi pemutusan kerja kalau tim saya kalah empat kali berturut-turut," ujarnya.

"Tapi kan ini baru dua kali. Saya belum kalah empat kali berturut-turut. Tapi saya dapat memaklumi. Tentu saya masih punya masa depan dan saya akan menatap masa depan saya," sambungnya.

Dengan keputusan ini, PS Tira Persikabo dipastikan tidak akan didampingi Rahmad Darmawan kala menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-30 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/12/2019).

Hingga berita ini diturunkan TribunnewsBogor.com masih mencoba menggali keterangan lebih lanjut dari pihak manajemen PS TIra Persikabo.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved