Investor Somasi Perusahaan Kampung Kurma di Bogor

somasi tersebut dilayangkan lantaran sampai saat ini para investor atau para konsumen belum dilakukan serah terima kavling dari pihak perusahaan

Investor Somasi Perusahaan Kampung Kurma di Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Investor investasi kavling kurma mendatangi kantor Kampung Kurma di Jalan Pangeran Asogiri, Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (30/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR UTARA - Investor investasi kavling kurma mendatangi kantor Kampung Kurma di Jalan Pangeran Asogiri, Kecamatan Bogor Utara, Sabtu (30/11/2019).

Direktur Eksekutif LBH Bogor Zentoni mengatakan bahhwa kedatangannya bersama para investor adalah untuk melayangkan surat somasi.

Zentoni menjelaskan bahwa surat somasi tersebut dilayangkan lantaran sampai saat ini para investor atau para konsumen belum dilakukan serah terima kavling dari pihak perusahaan

"Pada tahap awal surat somasi dilayangkan oleh delapan orang konsumen yang telah membeli lunas kavling sebanyak 16 kavling," katanya.

Total investasi 16 kavling tersebut senilai kurang lebih Rp. 1.480.700.000.

Nantinya kata Zentoni pada tahap dua ada sekitar 14 orang konsumen.

"Kalau yang kedua nanti sekitar 14 orang dengan kavling sebanyak 20 kavling dengan nilai investasi sekitar Rp. 1.972.400.000," katanya.

Zentoni menjelaskan bahwa somasi tersebut dilayangkan LBH Bogor agar pihak Kampung Kurma segera melakukan serah terima kavling kepasa para konsumen yang telah membayar lunas.

"Kami memberikan tenggang waktu selama tujuh jari kerja kepada agar mengembalikan seluruh uang milik Klien LBH Bogor yang berjumlah untuk menghindari tuntutan Pidana dan/atau Perdata dari Klien LBH Bogor," ujarnya.

Kedatangan para investor dan layangan surat somasi tersebut itu pun diterima bagian customer service Kampung Kurma.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved