Promo Tiket Emirates ke Dubai Rp 7,9 Juta PP - Gratis Hotel dan Ekstra Bagasi

Tarif khusus tiket pesawat Dubai PP yang diberikan adalah Rp 7.999.999 untuk Kelas Ekonomi dan Rp 29.999.999 untuk Kelas Bisnis.

Editor: Ardhi Sanjaya
www.klook.com
Burj Khalifa, Dubai 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Maskapai Emirates memberi promo khusus tiket pesawat menuju dan dari Dubai untuk pemesanan 2-15 Desember 2019.

Tarif khusus tiket pesawat Dubai PP yang diberikan adalah Rp 7.999.999 untuk Kelas Ekonomi dan Rp 29.999.999 untuk Kelas Bisnis.

Periode penerbangan yang berlaku untuk perjalanan antara 5-27 Desember 2019 dan 3 Januari-31 Mei 2020.

Promo lain yang diberikan Emirates selama periode promosi adalah, akomodasi gratis dua malam.

Bagi penumpang Kelas Ekonomi dapat menikmati akomodasi dua malam di Rove at the Park atau Rove Healthcare City.

Sementara penumpang Kelas Utama dan Kelas Bisnis yang memesan penerbangan selama periode yang sama dapat menikmati akomodasi dua malam di Address Sky View atau Address Dubai Mall.

Saat memesan tiket penerbangan di emirates.com/id, wisatawan hanya perlu memasukkan kode promosi, FEDUBAI, sebelum melakukan pembayaran.

Akomodasi juga akan dipesan dan dikonfirmasi.

Penawaran menginap ini hanya satu kamar saja, dengan satu anak di bawah 12 tahun dapat berbagi kamar yang sama untuk perjalanan Kelas Ekonomi dan dua anak di bawah 12 tahun untuk pemesanan Kelas Bisnis atau Kelas Satu.

Penawaran ini termasuk pajak dan tergantung pada ketersediaan.

Syarat dan ketentuan berlaku.

Emirates juga akan mensponsori biaya 30-hari Dubai Tourist Visa untuk wisatawan dari Kamboja, Indonesia, Filipina, Thailand, Taiwan dan Vietnam.

Aplikasi visa yang lengkap, bersama dengan dokumen-dokumen wajib seperti salinan paspor dan foto paspor, harus diserahkan ke Kantor Emirates lokal di ID DubaiPushCampaign@emirates.com selambat-lambatnya 17 Desember 2019.

Tiket penerbangan Emirates juga harus dikeluarkan sebelum untuk mengajukan visa.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved