Tiap Dindingnya Dilukis Mural, Hard Cafe Bogor Tawarkan Suasana Cozy

Kafe yang berlokasi di ruko Abdi Square, Jalan Darul Quran Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini menyajikan nuansa colorfull dengan lukisan mura

Tiap Dindingnya Dilukis Mural, Hard Cafe Bogor Tawarkan Suasana Cozy
TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah
Hard Cadi ruko Abdi Square, Jalan Darul Quran Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Ada banyak tempat nongkrong di Kota Bogor yang menawarkan suasana cozy, satu di antaranya adalah Hard Cafe.

Kafe yang berlokasi di ruko Abdi Square, Jalan Darul Quran Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor ini menyajikan nuansa colorfull dengan lukisan mural pada setiap dindingnya.

Owner Hard Cafe, Amelia Dian Puspitasari mengatakan, nama kafe ini mengambil kata Hard yang jika diartikan ke bahasa Indonesia yakni keras.

Istilah hard tersebut ditarik menjadi sebuah filosofi dimana hidup itu keras, sehingga orang-orang harus bersemangat dan bertekad kuat untuk menghadapinya.

Sama saat Amelia membangun kafe ini, yang membutuhkan perjuangan.

"Dari filosofi itu diharapkan pengunjung yang datang ke sini, memahami bahwa hidup itu keras dan harus diperjuangkan," katanya, Kamis (5/12/2019).

Amelia melanjutkan, idenya membuat kedai kopi terbesit saat pertama kali membuka sanggar zumba pertengahan tahun 2019 ini.

Kemudian sebagai tempat istirahat sekaligus nongkrong sambil bercengkrama ibu-ibu usai melakukan zumba, ia membuka kedai di lantai dasar.

"Awalnya sasaran buka kafe ini untuk ibu-ibu zumba. Tapi sebetulnya bebas untuk umum," kata dia.

Halaman
12
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved