SEA Games 2019

Jelang Final SEA Games 2019 Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam, Indra Sjafri Optimis Bakal Menang

Penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan dinilai mengalami peningkatan yang baik dari sejak dimulainya SEA Games 2019 Filipina.

(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Pemain Timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Jelang laga Final Timnas U-22 Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2019, Pelatih skuat Garuda Muda Indra Sjafri menyebut performa anak asuhanya semakin lama kian baik.

Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga final SEA Games 2019 Filipina pada Selasa (10/12/2019).

Penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan dinilai mengalami peningkatan yang baik dari sejak dimulainya SEA Games 2019 Filipina.

Seperti diketahui, pada laga penyisihan grup, skuat Merah Putih berhasil memenangkan empat laga dari total lima laga yang dijalani.

Di laga penyisihan grup Gawang yang dikawal Nadeo Argawinata hanya kebobolan dari Vietnam saat Saddil Ramdhani dan kawan-kwan kalah dengan skor 2-1.

Namun demikian, setelah kekalahan di laga ketiga penyisihan grup itu, anak asuh Indra Sjafri mampu bermain apik dengan mengalahkan lawannya berturut yakni Brunei 8-0 dan Laos 4-0.

Di dua awal, Garuda Muda juga bermain apik dengan mampu menang 2-0 atas Thailand dan juga Singapura.

Terakhir, pada laga semifinal skuat Garuda Muda berhasil memenangkan laga melawan Myanmar melalui babak ekstra time dengan skor 4-2 setelah di 90 menit bermain imbang 2-2.

Indra Sjafri mengatakan, penampilan skuat Garuda Muda dari satu pertandingan ke pertandingan sesuai yang manajemen rencanakan.

"Kami yakin, ini akan terjadi pada tanggal 10 Desember besok," tutur Indra Sjafri saat berbicara di Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Minggu (8/12/2019).

Halaman
12
Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved