Info Otomotif

Intip Harga dan Spesifikasi Mercedes Benz seri GLC, Mulai Bisa Dipesan Tahun 2020

hoi Duk Jun mengatakan bahwa Marcedes-Benz seri GLC sudah berada empat tahun di Indonesia.

Intip Harga dan Spesifikasi Mercedes Benz seri GLC, Mulai Bisa Dipesan Tahun 2020
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Marcedes-Benz New GLC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNG PUTRI - PT Mercedes Benz Indonesia resmi memperkenalkan produk anyar dan tangguh, Selasa (10/12/2019).

Produk baru tersebut bernama New GLC yang diperkenalkan langsung di Pabrik Mercedes Benz Indonesia, Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Presiden Director PT Mercedes Benz Distribution Indonesia, Choi Duk Jun mengatakan bahwa Mercedes Benz seri GLC sudah berada empat tahun di Indonesia.

Berangkat dari hal tersebut pihaknya menjadikan suatu pengalaman sebagai kekuatan untuk menghadirkan produk yang nyaman dan berkualitas.

"Mercedes Benz GLC telah tersedia di pasaran selama empat tahun, dan merupakan model SUV Mercedes Benz paling populer di kelasnya. Kekuatan dari model ukuran menengah ini meliputi karakteristik berkendara yang luar biasa di jalan maupun off-road, kabin yang luas, kepraktisan, dan kenyamanan," jelasnya.

"Sekarang mobil yang luar biasa ini dirakit secara lokal di Indonesia dan itu akan memberi angin segar terhadap
portofolio SUV kami,” sambungnya.

Adapun kemewahan yang ditawarkan pada New GLC antara lain lincah dan nyaman karena kendaraan tersebut memiliki karakteristik tangguh di jalan aspal maupun off-road, kabin luas, kepraktisan, dan kenyamanan.

Fitur yang ditawarkan pun sangat canggih yakni tampilan yang lebih bergaya, konsep kontrol terkini, sistem
infotainment MBUX, sistem bantuan mengemudi, dan mesin baru.

Untuk desain eksterior, New GLC menonjolkan fitur sporty dibalut tampilan khas off-road ditekankan oleh kontur permukaan yang berotot dan detail mencolok seperti trim chrome yang kini memanjang dari depan ke belakang sebagai fitur standar, desain lampu depan baru, dan grill radiator yang sangat berkontur.

Di interior, sentuhan akhir berkualitas tinggi dan penggunaan bahan bermutu tinggi, seperti kayu berpori terbuka, berpadu dengan beragam kontrol yang ramah pengguna.

Sebagai standar, New GLC menawarkan sistem infotainment MBUX - Mercedes-Benz User Experience - yang canggih dan mampu mempelajari preferensi
penggunanya.

Fitur unggulannya termasuk kontrol intuitif menggunakan berbagai input seperti kontrol sentuh dan optimasi sistem kontrol suara ("Hey Mercedes") sebagai standar.

Diketahui, Mercedes Benz New GLC dibanderol dengan harga Rp 999 juta dan sudah dapat dipesan mulai awal tahun 2020.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved