Nenek Tewas Ditabrak Moge

Kronologi Nenek Tewas Ditabrak Moge Versi Keluarga, Jadi Tameng Demi Lindungi Cucu

Suami korbamengatakan bahwa sampai Minggu siang, dirinya mengaku belum bertemu sama sekali dengan pengendara motor yang menabrak istri dan cucunya itu

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Jenazah Nenek Siti Aisah disemayamkan di rumah duka setelah dikabarkan meninggal dunia karena ditabrak moge, Minggu (15/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Nenek Siti Aisah (52) tewas setelah ditabrak pengendara motor gede ( moge ) di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor pada Minggu (15/12/2019) pagi.

Sang cucu yang juga ikut jadi korban dalam insiden tersebut, kini dirawat di RS PMI Bogor.

Suami Siti Aisah, Sahroni menjelaskan bahwa awalnya pagi hari almarhum pamit untuk olahraga di Lapangan Sempur berdua dengan cucunya, Anya Septia (5).

"Mau ke Sempur, mau jalan-jalan, mau olahraga. Saya tahu, pamit tadi pagi," kata Sahroni kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (15/12/2019).

Kemudian keluarga dikagetkan dengan kabar bahwa Siti Aisah dan cucunya itu mengalami kecelakaan dan dibawa ke RS PMI Bogor.

Keluarga juga menerima kabar bahwa Siti Aisah meninggal di rumah sakit akibat kecelakaan ini.

"Jadi istri saya melindungi cucu saya. Jadi ketabraknya dari belakang katanya sama motor. Bilangnya sih motor gede. Lukanya parah, keluar darah dari sini (telinga), dua-duanya. Cucu saya juga abis di sini giginya," kata Sahroni.

Sahroni mengatakan bahwa sampai Minggu siang, dirinya mengaku belum bertemu sama sekali dengan pengendara motor yang menabrak istri dan cucunya itu.

"Belum saya, belum bertemu (pengendara moge), belum datang. Katanya ditahan sama polisi. Dia belum datang ke sini," kata Sahroni.

Terpisah, salah satu pedagang minuman di lokasi kejadian, Tono (40), mengatakan bahwa kecelakaan itu tidak diketahui banyak oleh warga.

Menurutnya, hanya beberapa orang saja yang tahu dan menyaksikan langsung kejadian tersebut.

"Saya dagang ke sini jam 08.00 WIB. Di sini udah pada ngomongin ada kecelakaan, terus katanya korbannya udah dibawa ke RS PMI. Ada yang lihat kejadiannya dua orang, tapi udah pada pulang," kata Tono.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved