Liga spanyol

El Clasico Barcelona Vs Real Madrid di Camp Nou Berakhir Tanpa Pemenang

El clasico jilid pertama pada musim 2019-2020 berakhir tanpa pemenang setelah duel antara Barcelona dan Real Madrid berakhir imbang.

TWITTER.COM/FCBARCELONA
Para pemain Barcelona merayakan gol pertama yang dicetak oleh Luis Suarez kala melawan Sevilla di Stadion Camp Nou, Minggu (6/10/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - El clasico jilid pertama pada musim 2019-2020 berakhir tanpa pemenang setelah duel antara Barcelona dan  Real Madrid berakhir imbang.

Laga tunda  Liga Spanyol pekan ke-10 bertajuk el clasico dimainkan di Stadion Camp Nou dengan Barcelona sebagai tuan rumah pada pertemuan pertama, Rabu (18/12/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona yang mendominasi pertandingan harus menerima hasil imbang usai gagal mencetak gol melawan rival abadinya,  Real Madrid.

Skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini tidak membuat urutan di klasemen sementara  Liga Spanyol berubah karena Barcelona masih berada di pucuk dengan raihan 36 poin.

Sementara itu, Real Madrid membuntuti di posisi kedua dengan koleksi poin yang sama.

Jalannya Pertandingan

Barcelona menjamu Real Madrid dalam laga tunda pekan ke-10 Liga Spanyol yang bertajuk el clasico di Stadion Camp Nou, Rabu (18/12/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Barcelona memulai pertandingan dengan tempo lambat selepas kick-off babak pertama.

Tuan rumah berusaha untuk melakukan penguasaan bola lebih banyak sejak awal pertandingan.

Tim tamu justru mendapat peluang pertama untuk unggul pada menit ke-10 setelah Karim Benzema melakukan tembakan ke arah gawang Barcelona lewat kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Mendapatkan umpan back-heel dari Isco, Karim Benzema langsung melepaskan tendangan lewat kaki kirinya dari dalam kotak penalti Barcelona.

Sepakannya masih terlalu mudah untuk diamankan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Barcelona justru terus ditekan oleh Real Madrid ketika pertandingan memasuki menit ke-15 melalui serangan dari sisi kiri penyerangan lewat Ferland Mendy, Karim Benzema, dan Isco.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved