Liga 1 2019

Jadwal Terbaru Pekan ke-34 Liga 1 2019, Runner-Up Masih Diperebutkan

PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi secara resmi telah merilis jadwal terbaru penyelenggaraan pekan terakhir Liga 1 2019/2020.

HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Suasana laga Persija Jakarta menghadapi PS Tira Persikabo di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi pada Minggu (3/11/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi secara resmi telah merilis jadwal terbaru penyelenggaraan pekan terakhir Liga 1 2019/2020.

Sebelumnya, jadwal pekan terakhir terakhir kompetisi Liga 1 musim ini dijadwalkan akan dimainkan secara serempak pada hari Sabtu (21/12/2019) mulai pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan jadwal terbaru, PT. LIB melalui laman resmi Liga Indonesia merilis bahwa pekan terakhir liga musim ini akan dihelat dalam dua hari sekaligus.

Pertandingan pekan terakhir Liga 1 2019/2020 akan dilangsungkan pada hari Sabtu (21/12/2019) hingga Minggu (22/12/2019).

Walaupun juara liga dan tim yang terdegradasi sudah diketahui namun pekan terakhir liga masih akan tetap ditunggu para pecinta sepak bola tanah air.

Momen perebutan posisi runner-up diprediksi menjadi salah satu hal yang dinantikan.

Mengingat masih ada beberapa tim yang masih berpeluang untuk mengakhiri musim dengan menempati posisi kedua dibawah Bali United selaku sang juara.

Tercatat ada empat tim yang masih punya peluang untuk menyegel posisi kedua di akhir musim nantinya.

Keempat tim tersebut antara lain Persipura Jayapura, Persebaya Surabaya, Borneo FC, dan Bhayangkara FC.

Peluang terbesar tentu dimiliki oleh Persipura yang kini berada diposisi kedua dengan koleksi 52 poin.

Sedangkan, Persebaya yang menghuni peringkat ketiga telah meraih 51 poin.

Borneo FC dan Bhayangkara secara berurutan berada pada posisi keempat dan kelima, dimana kedua tim sama-sama mengoleksi 50 poin.

Persipura akan melakoni laga krusial menghadapi Borneo FC di Stadion Sultan Gelora Delta Sidoarjo di partai terakhir liga.

Kemenangan akan membuat Persipura menyegel posisi runner-up sekaligus berhak untuk mewakiliki Indonesia dalam kompetisi Asia musim depan.

Borneo FC juga diprediksi akan tampil habis-habisnya guna menjaga asa bisa menempati posisi terbaik di akhir klasemen liga nantinya.

Persebaya Surabaya akan melakoni laga kandang menghadapi Badak Lampung FC di Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved