Breaking News:

Digigit Ular Kobra

Pria Digigit Ular Hitam di Parung Sampai Bibir Membiru, Dipatuk di Bagian Jempol Tangan

Adi (37) harus dirawat intensif di RSUD Kota Depok setelah digigit anak ular berbisa berwarna hitam pada Sabtu (21/12/2019) malam.

Istimewa
Warga Perumahan Royal Citayam Residen, Bojonggede, Kabupaten Bogor diresahkan dengan kehadiran ular-ular jenis kobra di pemukiman mereka. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG - Adi (37) harus dirawat intensif di RSUD Kota Depok setelah digigit anak ular berbisa berwarna hitam pada Sabtu (21/12/2019) malam.

Adik kandung korban, Ijus Nawati mengatakan bahwa korban digigit di dalam rumahnya sendiri di Kampung Tulang Kuning, Desa Waru, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kebetulan, anak ular yang berwarna hitam itu sudah ketiga kalinya didapati masuk ke dalam rumah selama bulan Desember 2019 ini.

"Sebenernya sih bukan pertamakalinya kemasukan ular itu rumah, udah ketiga kali, karena kebetulan belakangnya itu kebon sama ada sawah. Dua ular terakhir warna hitam juga, tapi langsung dimatiin, digetok pake sapu," kata Ijus Nawati kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (22/12/2019).

Kronologi Ular Kobra Serang Warga Parung Bogor, Sudah 3 Kali Masuk Rumah, Bibir Korban Langsung Biru

Saat datang ular ketiga ke dalam rumah, kata Nawati, rupanya sang kakaknya itu tak langsung membunuh ular tersebut seperti sebelumnya.

Namun dia malah berniat untuk menangkapnya.

Saat itu, korban hendak menangkap kepala ular tersebut menggunakan tangannya namun gagal.

"Nah kalau (ular) yang inin abang saya mau nangkep si kepalanya, malah gak dapet. Langsung palanya belok, jempolnya digigit," kata Nawati.

Beberapa waktu setelah gigitan tersebut, di malam yang sama korban mengeluhkan sakit di bagian dada dan menggigil.

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved