Pertama di Bogor, Hair System Atasi Masalah Kebotakan Rambut Laki-laki

Menjadi yang pertama di Bogor, Captain Barbershop Semplak menawarkan terobosan baru mengatasi kebotakan dengan menggunakan hair system.

Pertama di Bogor, Hair System Atasi Masalah Kebotakan Rambut Laki-laki
WebMD
Rambut rontok dan kebotakan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Kebotakan dan rambut rontok menjadi masalah utama kesehatan rambut dan kulit kepala pada lelaki.

Kebotakan ini umumnya dimulai dari dahi dan yang dimulai dari bagian atas kepala belakang.

Menjadi yang pertama di Bogor, Captain Barbershop Semplak menawarkan terobosan baru mengatasi kebotakan dengan menggunakan hair system.

Store Manager Captain Barbershop Semplak, Yogi Ang mengatakan, hair system merupakan solusi penambahan rambut tanpa operasi dengan teknik profesional.

Hair system ini bisa membuat lelaki yang bermasalah dengan kebotakan memiliki rambut asli seutuhnya seperti rambut milik sendiri.

"Ini merupakan yang pertama di Bogor. Kalau di luar negeri sudah tren," kata dia, ditemui Rabu (25/12/2019) di Captain Barbershop Semplak, Jalan Brigjen Saptaji, Bogor Barat, Kota Bogor.

Hair system di sini menggunakan rambut asli 100 persen yang bisa dipasang dengan 2 cara, yakni dengan lem atau double tape khusus kulit kepala.

Konsumen bisa meminta sendiri model rambut yang disukai.

Bahkan sama seperti rambut asli, hair system bisa dilakukan perawatan seperti diberi warna, smoothing, creambath, keramas, atau dikeriting.

Halaman
12
Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved