Citiplaza Hadir dengan Konsep Modern, Disperindag Harap Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Meningkat

Rebranding Plaza Jembatan Merah menjadi Citiplaza itu dibarengi dengan proses renovasi yang membuat konsep pusat perbelanjaan lebih modern.

Citiplaza Hadir dengan Konsep Modern, Disperindag Harap Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Meningkat
TribunewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Plaza Jembatan Merah yang berganti nama jadi Citiplaza Bogor di Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Citiplaza Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Plaza Jembatan Merah yang sudah ada sejak 10 tahun lalu kini berganti nama dengan nama Citiplaza Bogor.

Rebranding Plaza Jembatan Merah menjadi Citiplaza itu dibarengi dengan proses renovasi yang membuat konsep pusat perbelanjaan lebih modern.

Head of Commercial Marketing NWP Retail, perusahaan induk pengelola Citiplaza Bogor, Teges Prita Soraya mengatakan bahwa peremajaan ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kenyamanan bagi tenant dan pengunjung.

Berada di lokasi yang strategis, di tengah-tengah pusat perekonomian Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor Citiplaza Bogor menempati bangunan tiga lantai dengan total luas (GFA)
sebesar 3,572 m2 dan total area ritel yang disewakan (NLA) seluas 2,458 m2.

"Citiplaza Bogor ini pusat perbelanjaan milik NWP Retail pertama yang menggunakan brand Citiplaza, dimana perusahaan ini merupakan pengembang real estate dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, yang aset-asetnya meliputi pusat perbelanjaan," katanya Jumat (27/12/2019).

(Kiri ke kanan) Lurah Panaragan Abdul Manan Tampubolon, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo, Head of Commercial Marketing NWP Retail Teges Prita Soraya dan Kepala Dispedindag Kota Bogor Ganjar Gunawan saat Re-Opening Citiplaza di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (27/12/2019).
(Kiri ke kanan) Lurah Panaragan Abdul Manan Tampubolon, Kapolsek Bogor Tengah Kompol Syaifuddin Gayo, Head of Commercial Marketing NWP Retail Teges Prita Soraya dan Kepala Dispedindag Kota Bogor Ganjar Gunawan saat Re-Opening Citiplaza di Jalan Veteran, Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (27/12/2019). (TribunewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

Hadir dengan konsep modern Citiplaza Bogor diisi oleh berbagai tenant menarik diantaranya adalah Superindo, CFC, Mokko Donuts, dan juga tempat bermain anak Fun City.

Selain itu, para pengunjung juga bisa menemukan berbagai buku dan stationary di area pameran Toko Buku Gunung Agung, dan aneka macam sepatu dan sandal di gerai Fladeo yang berada di lantai 1.

Tak hanya itu, Citiplaza Bogor juga melengkapi destinasi berbelanja para pengunjung dengan menghadirkan pusat kuliner Foodciti yang diisi oleh pengusaha kuliner lokal dengan pilihan makanan dan minuman yang sangat beragam.

Di antaranta adalah  De’Saungan, Ombeku, Mie Ayam Cimi, Ayu Coffee, dan Top Dimsum 88, yang menyajikan berbagai pilihan masakan Nusantara dan Internasional, mulai dari aneka soto, mie, berbagai masakan ayam, dimsum, hingga kopi dan minuman kekinian.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved