Breaking News:

Tahun Baru 2020

Pos Polisi Gadog Disidak, Ombudsman Sebut Fasilitas Layanan Berfungsi dengan Baik

Fadli Amri mengatakan bahwa berbagai fasilitas layanan dibuka demi pengamanan operasi Lilin Lodaya 2019 dalam rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

istimewa
Berbagai fasilitas layanan dibuka demi pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2019 dalam rangka Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan bahwa berbagai fasilitas layanan dibuka demi pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2019 dalam rangka Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Seperti pos terpadu yang terintegrasi dengan instansi-intasi terkait, 19 CCTV di sepanjang Jalur Puncak termasuk call center.

"Kami berupaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mendekatkan diri utk bisa mendengarkan semua hal yg menjadi keluhan, salah satunya ada contact center satlantas polres bogor yg tertera di IG @tmcpolresbogor," kata AKP Fadli Amri dalam keterangannya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (29/12/2019).

Tim Ombudsan juga melakukan sidak atas kesiapan Pos Polisi Gadog ini pada Sabtu (28/12/2019).

Dipimpin langsung oleh Komisioner Ombudsman RI Adrianus Meliala, sejumlah fasilitas layanan ini dicek kesiapannya.

"Adanya Pos Terpadu dengan Instansi terkait, Pusat CCTV yang terintegritas antara Korlantas, Dishub dan Jasa Marga serta adanya Call Centre sangat membantu sekali. Saya meminta staf saya untuk mengecek layanan tersebut aktif atau tidak, ternyata layanan itu aktif dan real," kata Adrianus Meliala.

Diketahui, Satlantas Polres Bogor juga menggelar Live Music di titik pending 1B Tol Jagorawi serta rekayasa arus Car Free Night yang akan diterapkannya pada tanggal 31 Desember 2019 mulai jam 18.00 s/d jam 06.00 WIB demi mengantisipasi kemacetan malam tahun baru 2020.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved