Rotasi Pejabat Pemkot Bogor

Ini Daftar Nama Pejabat Baru di Kota Bogor yang Dilantik Jelang Pergantian Tahun 2020

Para pejabat yang menempati posisi baru tersebut dilantik oleh Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim.

Ini Daftar Nama Pejabat Baru di Kota Bogor yang Dilantik Jelang Pergantian Tahun 2020
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot Bogor), Senin (30/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Jelang pergantian tahun 2020, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan rotasi, mutasi dan promosi jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Pelantikan Pejabat Struktural Di Lingkungan Pemerintah Kota Bogor tersebut dilakukan di Plaza Balaikota Bogor sekitar pukul 07.00 WIB.

Para pejabat yang menempati posisi baru tersebut dilantik oleh  Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Sekda Kota Bogor, Para Asisten Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Para Kepala Bagian, Para Dirut BUMD, Para Camat dan Para Lurah.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan bahwa pelantikan tersebut sudah melalui prosedur yang berlaku.

"Iya memang sikusnya begitu ada yang pensiun kemudian prosesnya sudah melewati prosedur yang semestinya dikonsultasikan kepada komite asn proses baperjakat, ya pas akhir tahun ini," kata Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Bima pun berharap agar para pejabat bisa menjalani tugas tugasnya dengan penuh tanggung jawab

"Tadi sudah saya sampaikan harus memahami filosofi berlari, berlari bukan hanya cepat berlari tapi harus ada strategi harus ada semangat dan harus punya sikap dan nilai nilai semuanya," katanya.

Bima menjelaskan bahwa berlari adalah sebuah filosofi bagaiaman harus melakukan sesuatu dengan perencanaan yang tepat.

Halaman
1234
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved