Korban Longsor di Kedung Badak Bogor Dapat Bantuan dari Alfamart

Longsor yang menewaskan satu orang ibu itu mendapat perhatian dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel minimarket Alfamart.

Korban Longsor di Kedung Badak Bogor Dapat Bantuan dari Alfamart
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Alfamart beri bantuan untuk korban longsor di Tanahsareal, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAHSAREAL - Longsor yang menyebabkan dua rumah hancur dan satu orang meninggal dunia di RT 1/13 Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor mendapat perhatian dari dari beberapa pihak.

Korban meninggal dunia atas nama Kusmiati (37) meninggalkan anak simata wayangnya Dara (17).

Longsor yang menewaskan satu orang ibu itu mendapat perhatian dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel minimarket Alfamart.

Untuk memebantu korban bencana tanah longsor pihak Alfamart memberikan bantuan logistik berupa makanan instan, air mineral dan beberapa perlengkapan lainnya, Kamis (2/1/2020).

Pemberian bantuan tersebut dilakukan di atas lokasi yang menjadi titik longsor.

Bantuan logistik yang diberikan oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan ritel minimarket Alfamart tersebut diterima langsung oleh Aisyah ibu dari Kusmiati yang merupakan korban tewas dengan disaksikan anak Kusmiati atas nama Dara (17).

Disela-sela memberikan bantuan Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso berbincang dengan anak korban longsor dan menanyakan tempat tinggalnya sementara usai rumahnya hancur terbawa longsor.

Gadis yang juga pernah ditinggal meninggal oleh ayahnya ini pun mengatakan bahwa saat ini Ia dan neneknya tinggal dirumah saudaranya.

Corporate Communication Manager Alfamart, Budi Santoso mewakili pihak Alfamart menyampaikan rasa duka cita yang mendalam.

"Pada perinsipnya kami mewakili perusahaan dengan adanya musibah bencana yang ada di wilayah Indonesia khususnya di Jabodetabek dan Bogor disini turut prihatin dan kami belasungkawa kepada korban dan keluarga korban," katanya.

Budi Santoso menjelaskan bahwa saat ini secara serentak bantuan diberikan ke beberapa lokasi bencana.

Diantaranya adalah empat titik di Kota Bogor dan Kabupaten Bogor serta di 32 wilayah di Indonesia.

Sementara itu Aisyah orangtua korban meninggal menyampaikan rasa terimakasihnya.

"Saya cuma bisa ngebalas sama doa, semoga pada sukses ya kerjaannya lancar urusannya dipermudah, biar Allah yang balas semuanya," ujarnya sambil mengusap wajahnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved