Breaking News:

Persikabo Bogor

Manajemen Persikabo Bogor Mempertahankan 6 Pemain Belakang, Ini Profil Singkatnya

Manajemen Persikabo Bogor dikabarkan tetap mempertahankan beberapa pemain belakang yang nantinya akan berkiprah diketatnya kompetisi Liga 1 2020.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/ pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson memimpin latihan tim berjuluk Laskar Pajajaran, Sabtu (30/11/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Manajemen Persikabo Bogor dikabarkan tetap mempertahankan beberapa pemain belakang yang nantinya akan berkiprah diketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Tercatat, sekitar enam pemain belakang andalan dengan wajah lama tetap akan menghiasi tim yang rencananya akan berganti nama menjadi Persikabo Bogor itu.

Enam nama tersebut yakni Andy Setyo Nugroho, Abduh Lestaluhu, Muhammad Rifad Marasabessy, Herwin Tri Saputra, Vava Mario Yagalo dan Munadi.

Berikut profil singkat enam pemain belakang yang tetap memperkuat Persikabo Bogor di Liga 1 2020:

1. Andy Setyo Nugroho

Sempat diisukan akan hijrah ke Persija Jakarta, Andy Setyo Nugroho justru tetap akan memperkuat tim berjuluk Laskar Padjajaran untuk Liga 1 2020.

Pada musim 2019, Andy Setyo Nugroho memiliki waktu bermain yang cukup banyak yakni sekitar 1963 menit dari 22 pertandingan yang dimainkannya.

Bahkan, pemain yang merupakan salah satu bagian anggota TNI ini pada musim 2019 berhasil menyumbang 2 gol untuk Persikabo Bogor.

Penampilannya yang konsisten, membuat Andy Setyo Nugroho dipanggil untuk memperkuat Timnas U-23 Indonesia sekaligus dipercaya menjadi kapten.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved