Breaking News:

Mantan Istri Sule Meninggal

Teddy Mengaku Hampir Bunuh Diri Rawat Bayi Sendirian Tanpa Lina, Tapi Tolak Diasuh Rizky Febian

Suami Lina, Teddy, mengaku sering sesak napas karena merawat bayinya sendirian. Ia bahkan mengaku hampir bunuh diri usai ditinggal sang istri.

Kolase TribunJabar dan Instagram
Teddy mengaku hampir bunuh diri usai ditinggal Lina. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Beberapa kejanggalan soal kematian Lina, mantan istri Sule terus diungkap oleh polisi.

Hal itu berdasarkan laporan dari putra sulung Lina dan Sule, Rizky Febian atas kematian ibundanya.

Dari laporan tersebut, polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah dan Teddy yang terletak di Jalan Neptunus, Margahayu, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020).

Dilansir dari Kompas.com, Kabid Humas Polda Jabar Kombes S. Erlangga mengatakan, olah TKP dilakukan guna menindaklanjuti laporan Rizky Febian soal kejanggalan kematian ibundanya itu.

"Iya penyidikan mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan dengan salah satunya melakukan olah TKP. Itu untuk mencari gambaran utuh bagaimana saat kejadian di TKP," kata Erlangga, Rabu (8/1/2020).

Selain olah TKP, kata dia, sejumlah saksi di antaranya warga yang memandikan jenazah hingga pihak rumah sakit telah dimintai keterangan.

"Ya tentunya yang terkait dengan meninggalnya itu yang mengetahui, melihat, itu kan potensi menjadi saksi untuk dimintai keterangan," kata Erlangga.

Sebelumnya diberitakan, anak komedian Sule, Rizky Febian, melaporkan perihal meninggalnya Lina Jubaedah ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020) karena ada sejumlah kejanggalan.

Laporan Rizky Febrian ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga.

Teddy Hampir Ingin Bunuh Diri

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved