Bogor Diterjang Longsor

Sambangi Korban Bencana di Sukajaya, PDAM dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan

PDAM Tirta Pakuan dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor salurkan bantuan kepada korban banjir dan longsor.

Sambangi Korban Bencana di Sukajaya, PDAM dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan
ist. Dokumentasi Jenal mutaqin
PDAM Tirta Pakuan dan wakil ketua DPRD salurkan bantuan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SUKAJAYA - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bogor menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan longsor di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Ada tiga lokasi yang menjadi target penyaluran bantuan.

Penyaluran bantuan tersebut dipimpin Dirum Rino Indira Gustiawan beserta beberapa karyawan, dan Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin bersama perwakilan pemuda pemudi Griya Katulampa, warga RW 12 Kelurahan Sindangrasa dan Sindangsari, tim Sadulur JM serta HMI Cabang Kota Bogor.

Sebelum berangkat menuju lokasi, dilakukan serah terima paket bantuan dari seluruh karyawan Perumda Tirta Pakuan secara simbolis oleh Dirut Deni Surya Senjaya kepada Dirum Rino Indira disaksikan Jenal Mutaqin, Sabtu di halaman kantor Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi.

Dirum Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira mengatakan mengatakan bahwa titik pertama yang dituju adalah lokasi pengungsian di Kampung Pasir Kupa RT 02, RW 03, Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya.

Di lokasi itu, satu truk tangki berisi air bersih dari Perumda Tirta Pakuan berkapasitas 4000 liter diberikan kepada warga.

Bantuan lainnya berupa makanan, pakaian dalam, kebutuhan balita, susu, obat obatan, makanan ringan dan lain lainnya diserahkan oleh Jenal Mutaqin dari DPRD Kota Bogor dan Dirum Rino Indira.

"Bantuan imi yang diberikan merupakan sumbangan dari para karyawan dan perusahaan, dalam penyalurannya agar tepat sasaran langsung diterima oleh warga, dilakukan dulu penyisiran dan pendataan oleh HMI Cabang Kota Bogor yang sudah beberapa hari berada di lokasi Kecamatan Sukajaya, termasuk bantuan bantuan lainnya yang merupakan bantuan dari karyawan. Mudah mudahan bantuan yang diserahkan bermanfaat bagi warga korban banjir dan longsor," katanya Minggu, (12/2/2020) dari keterangan yang diterima TribunnewsBogor.com.

Sementara, Wakil Ketua 1 DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin didampingi Anggota DPRD Fraksi Gerindra Said Mohan, menuturkan, bantuan yang dibawa berasal dari DPRD Kota Bogor dan dari masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved