Hati-hati Macet, Ada Pemeliharaan Jalan di Tol Jagorawi

PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan melanjutkan kembali pekerjaan pemeliharaan jalan dalam rangka memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM) di ruas Tol.

Hati-hati Macet, Ada Pemeliharaan Jalan di Tol Jagorawi
(KOMPAS.COM/DANI PRABOWO)
Pekerjaan perbaikan jalan di ruas Tol Jagorawi 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- PT Jasa Marga (Persero) Tbk akan melanjutkan kembali pekerjaan pemeliharaan jalan dalam rangka memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM) di ruas Tol Jagorawi.

Marketing and Communication Department Head Jasa Marga Regional Jabodetabek-Jabar, Irra Susiyanti mengatakan, selama pekerjaan pemeliharaan, semua lajur di Tol Jagorawi tetap bisa digunakan.

Namun tidak hal itu tidak berlaku pada 21.00-06.00 WIB.

"Akan ditutup untuk akses alat berat saat kegiatan pengecoran beton berlangsung," ujarnya dalam siaran pers, Jakarta, Senin (13/1/2020).

Untuk mengantisipasi penyempitan jalan yang terjadi karena adanya konstruksi jalan, Jasa Marga menyiapkan rambu-rambu untuk pengamanan di sekitar lokasi pekerjaan.

Pekerjaan pemeliharaan jalan akan dimulai Senin (13/01/20) pukul 10.00 WIB sampai dengan Selasa (21/01/20) pukul 05.00 WIB, di Km 16+500 hingga ke Km 24+770 arah Jakarta.

Pekerjaan rekonstruksi bahu jalan Tol Jagorawi sepanjang 1.700 meter ini ditargetkan rampung pada Februari 2020.

"Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya," kata Irra.

Jasa Marga meminta maaf kepada pengguna Tol Jagorawi terkait adanya pekerjaan pemeliharaan jalan tersebut.

Sebelumnya, Jasa Marga Jabodetabek-Jabar juga melakukan pengerjaan erection girder Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Km 11+500 ruas Jalan Tol Jakarta-Tangerang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Awas Macet, Ada Pemeliharaan Jalan di Tol Jagorawi"
Penulis : Ade Miranti Karunia
Editor : Yoga Sukmana

Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved