Sukajaya Diterjang Longsor

Bantu Korban Longsor, UBSI Salurkan Bantuan ke Sukajaya Bogor

UBSI menyalurkan bantuan berupan sembako, selimut, makanan, obat-obatan, baju kayak pakai dan alat-alat kebersihan

Bantu Korban Longsor, UBSI Salurkan Bantuan ke Sukajaya Bogor
Ist
Ubsi sumbang bantuan untuk korban longsor Sukajaya, Kabupaten Bogor 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Universitas Bina Sarana Informantika (UBSI) kampus Bogor menyumbangkan sejumlah bantuan pada korban bencana longsor dan banjir di Sukajaya, Kabupaten Bogor.

UBSI menyalurkan bantuan berupa sembako, selimut, makanan, obat-obatan, baju kayak pakai dan alat-alat kebersihan.

Perwakilan UBSI Amunajar bersama Instianti Elyana, Priatno selaku perwakilan pimpinan UBSI bersama BEM UBSI dan mahasiswa yang tergabung dalam volunteer saling bahu membahu membawa bantuan sampai ke Desa Sukajaya Bogor.

“Semua kebutuhan ini terkumpul karena kepedulian mahasiswa, dosen dan civitas akademik UBSI yang memberikan secara suka rela agar dapat membantu korban bencana alam di Bogor” kata Amunanjar.

Ia menambahkan pemilihan Desa Sukajaya Bogor sebagai lokasi untuk menyalurkan bantuan dari civitas akademik UBSI ditetapkan atas pertimbangan karena melihat dampak bencana sangat parah.

“Di Bogor, banjir bandang dan longsor melanda Kecamatan Sukajaya yang juga menjadi salah satu daerah yang memiliki dampak bencana yang cukup parah," katanya.

Tak hanya kampus Bogor, kata Amunajar, kepedulian terhadap korban longsor juga ditunjukan kampus UBSI lainnya, satu di antaranya yakni UBSI kampus Cengkareng.

“Bahkan dari Organisasi Mahasiswa (Ormawa) UBSI juga sudah menyalurkan bantuannya untuk korban banjir di Jabodetabek antara lain Ormawa Calandra” jelasnya.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari warga yang menjadi korban banjir dan longsor di Desa Sukajaya Bogor.

“Saya mewakili warga Sukajaya sangat berterima kasih kepada Universitas Bina Sarana Informatika yang telah memberikan bantuan untuk meringankan beban dan masalah desa ini," katanya.

Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved