3 Tips Rahasia Diet Keto, Bisa Turunkan Berat Badan hingga 55 Kg

Berat badan Suzanne Ryan nyaris mencapai 136 kilogram ketika untuk pertama kalinya perempuan itu memutuskan mengubah gaya hidupnya.

3 Tips Rahasia Diet Keto, Bisa Turunkan Berat Badan hingga 55 Kg
goodmorningamerica/instagram @ketokarma
Suzanne yang berhasil turunkan berat badan hingga 55 kg lewat diet keto 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Berat badan Suzanne Ryan nyaris mencapai 136 kilogram ketika untuk pertama kalinya perempuan itu memutuskan mengubah gaya hidupnya.

Suzanne adalah seorang ibu yang tinggal di San Francisco, Amerika Serikat, yang memilih ketogenic diet sebagai alat untuk membawanya bertransformasi.

Seperti yang kita tahu, diet keto adalah model diet yang menitikberatkan konsumsi makanan tinggi lemak dan rendah karbohidrat.

Lima tahun kemudian, Suzanne, yang mendokumentasikan perjalanan penurunan berat badan secara online, mampu mereduksi berat badannya hingga sebanyak 55 kilogram.

Capaian itu pun tak hanya mengubah bentuk tubuhnya, melainkan juga hidupnya. Suzanne adalah penulis buku baru "Beyond Simply Keto."

Di dalam karyanya, dia membagikan --tidak hanya resep keto-friendly, tetapi juga bagaimana dia mampu secara mental mencapai tujuan penurunan berat badan yang sedemikian besar. 

12 Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan Tubuh, Bisa Bantu Program Diet Juga Lho!

Diet Keto atau Diet Rendah Karbohidrat?, Simak Penjelasan di Sini

Secara garis besar ada ada tiga tips yang bisa diikuti oleh banyak orang, untuk memulai awal perjalanan dengan diet keto

1. Fokus pada pola pikir dan kesehatan mental

"Bahkan rencana yang paling sempurna pun akan gagal jika kita tidak percaya pada kemampuan untuk berhasil," begitu tulis dia.  Intinya, menjadi lebih sehat adalah pekerjaan individual.

"Sebagai seseorang yang berjuang dengan harga diri dan depresi,suara batin dan pola pikir melalui membaca dan konseling, merupakan salah satu langkah paling penting bagi saya," kata dia. 

Halaman
123
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved