Kisah Driver Ojol di Bogor Pakai HP dan Motor Rusak, Sosok Pria 68 Tahun Ini Bikin Penumpang Sedih

Viral kisah drivel ojol berusai 68 tahun di Bogor antar penumpang dengan kondisi motor yang rusak.

Kisah Driver Ojol di Bogor Pakai HP dan Motor Rusak, Sosok Pria 68 Tahun Ini Bikin Penumpang Sedih
Twitter @elsyasandria2
viral di media sosial kisah seorang driver ojol rela mengantar penumpang tengah malam di Bogor dengan kondisi motor yang memprihatinkan. 

"Karena hujan deras, saya mencoba meminta bapak Sri untuk menemani saya makan, karena saya laper, bapaknya bilang 'mba makan aja saya tetep tunggu kok'.

Saya bilang 'bapak gamau nemenin? yah sedih deh makan sendirian'.

Akhirnya bapaknya mau menemani saya makan," terang Elysa.

"Selama makan saya pandangi dia, masih menahan nangis karena saya merasa melihat sosok kakek saya, yang saya pikirkan 'hujan deras sudah larut malam, masih ikhtiar cari penumpang', ya Allah ya Rab," tambahnya.

Singkat cerita, Elsya pun berniat untuk membelikan ponsel baru untuk Pak Sri.

Tak hanya itu, Elsya juga ingin membiayai servis motor Pak Sri.

Berkat kisah yang dibagikannya, Elsya pun mendapat banyak pesan dari pengguna media sosial lainnya yang ingin membantu Pak Sri.

Alhasil, Elsya bersedia menampung segala bantuan dari pengguna media sosial untuk Pak Sri.

"Bapaknya sering diam di dekat pintu keluar mobil Stasiun Bogor

Memang kalau kalian naik motor bapak ini, kalian akan lama sampenya, jadi pas kalian lagi ga buru-buru karena bapaknya juga ga bisa diburu-buru.

Oiya sedikit info, karena antusias teman-teman luar biasa, aku sampe terharu bacainnya, dan memang aku mau membelikan HP baru serta service motor si bapak.

Banyak yang DM pengen nitip untuk si bapak

Masya Allah terima kasih banyak kalian

Kebetulan tadi aku udah mina no HP dan alamat rumah lengkap karena bapak ini cerita dia tinggal di rumahnya dan pas hujan deras kemarin kemarin bikin atapnya bocor alias ambrug.

Insya Allah aku akan main ke rumah bapak juga saat waktunya pas.

Dengan segala kerendahan hati aku, silahkan bagi yang ingin menyumbang sedikit rezekinya untuk bapak Sri boleh titip ke aku, akan aku upgrade setiap hari dan detailnya sampai bapak punya HP baru dan motornya diservice.

Berapapun dari kalian akan bermanfaat untuk bapak

bisa trf ke BCA 73360580517 bca Elsa Sandria

Format 'titip untuk pak Sri'," papar Elsya.

Elysa menambahkan bahwa sebetulnya ia tidak diantar sampai tempat tujuan.

"Oiya cerita dikit lagi, jadi sebenarnya bapaknya ghak nganterin aku sampe rumah karena emang motornya gak bisa dipaksain cuman pak Sri yang memaksakan

(Karena dia tetap cari rezeki)

Obrolan kami berhenti di rumah makan padang ini, dan aku bilang ke pak Sri 'ini akan berbahaya jika bapak masih memaksakan motor bapmk yang sudah harus diservice ini'.

Saya berbicara seperti itu karena saya bisa merasakan sekali susah, bahkan nyalain saja susah.

Pak Sri ini sangat tulus dan terlihat wajahnya ingin menemani saya sampai rumah, tapi saya meyakinkan dia bahwa dialah yang harus diperhatikan karena istri dan anaknya menunggu di rumah, akhirnya pak Sri mengerti sambil menahan air mata yang saya saksikan sendiri ," urai Elsya.

Selang beberapa waktu, Elsya menyempatkan diri untuk menyambangi kediaman Pak Sri.

Melalui akun Instagramnya, Elsya juga membagikan beberapa potret rumah driveri ojol tersebut.

Dalam foto yang dibagikan di akun Instagram @elsyandria, tampak ada bagian atap rumah Pak Sri yang hancur.

Terlihat pula rerumputan pun tumbuh tepat di depan pagar rumah Pak Sri.

Unggahan akun @elsyandria, Sabtu (18/1/2020).
Unggahan akun @elsyandria, Sabtu (18/1/2020). (Instagram @elsyandria)

"Alhamdulilah akhirnya saya bisa menemukan rumahnya, tetapi beliau tidak ada dirumah dan pulang biasanya larut malam,

fyi dia sudah jarang tidur dirumah karena kondisiny seperti ini, dia tidur dipos depan rumahnya, SubhanaAllah seperti ini kondisinya..

Dan saya baru dapat kabar dari tetangga-tetangganya ,bahwa bapak tinggal sendirian, bayangkan guys hampir tiap hari bogor hujan deras, umur 68 tahun dan tinggal sendirian, pasti klian tanya kemana istri dan anaknya? Untuk saat ini belum dapat kabar, tapi aku hnya dapat kabar bahwa dia memang sudah berpisah dengan istrinya," tulis Elsya dalam keterangan postingannya dengan emoji menangis.

Penulis: Mohamad Afkar S
Editor: khairunnisa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved