Agar Tertib, Gojek Bangun Shelter di SMPN 1 Kota Bogor

Operator transportasi online Gojek bekerjasama dengan SMPN 1 Kota Bogor membangun shelter pickup dan drop off

Agar Tertib, Gojek Bangun Shelter di SMPN 1 Kota Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Operator transportasi online Gojek bekerjasama dengan SMPN 1 Kota Bogor membangun shelter pickup dan drop off di halaman pintu masuk SMPN 1 Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Operator transportasi online Gojek bekerjasama dengan SMPN 1 Kota Bogor membangun shelter pickup dan drop off di halaman pintu masuk SMPN 1 Kota Bogor.

Peresmian tersebut dihadiri oleh pihak Gojek, SMPN 1 Kota Bogor, dan Kepala Sekolah SMPN se-Kota Bogor.

Kepala Sekolah SMPN 1 Sri Sugiarti mengatakan bahwa transportasi online saat ini sudah menjadi kebutuhan.

"Alhamdulillah sekarang kita bisa bekerjasama apa apa yang bisa menambah pelayanan baik terhadap sekolah dan pihak ojek online, untuk memberikan pelayanan yang baik dan untuk konsumen khususnya di SMPN 1 mendapat pelayanan yang baik, salah satunya dengan pembangunan shelter," katanya Senin (27/1/2020) usai peresmian.

Sementara itu Districk Head Gojek Bogor, Mantino Taroli Stefanus mengatakan bahwa pembangunan shelter tersebut untuk menindaklanjuti peraturan Kementerian Perhubungan untuk menyediakan tempat pickup dan drop off.

Tak hanya itu pembuatan shelter juga dimaksudkan untuk mengedukasi konsumen dan driver agar tertib saat menaikan dan menurunkan penumpang.

Karena seperti diketahui saat pulang sekolah  bahu jalan SMPN 1 Kota Bogor sering kali dipadati driver dan konsumen yang menunggu ojek online.

"Iya ini sebuah proses yang berkelangsungan dan berkelanjutan sama seperti costumer harus kita edukasi dulu dan ini juga untuk kita mengedukasi driver agar pickup dan drop off di shelter shelter yang tersedia," katanya.

Kedepan Ia pun akan terus melakukan monitoring dan evaluasi terkait operasional shelter tersebut.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved