Teror Virus Corona

RS Eka Hospital Sebut Pasien yang Sempat Diisolasi Sudah Diizinkan Pulang, Ini Alasanya

Ia menjelaskan, pemantauan pasien ini keluhannya dilihat dari riwayat dalam 14 hari hingga mengalami demam tinggi 38 sampai 40 derajat.

RS Eka Hospital Sebut Pasien yang Sempat Diisolasi Sudah Diizinkan Pulang, Ini Alasanya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Dokter Rumah Sakit Eka Hospital Cibubur, Paulus Arka 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNG PUTRI - Rumah Sakit Eka Hospital saat ini sudah mengizinkan pulang seorang pasien untuk kembali kepada keluarganya setelah diduga terinfeksi Virus Corona setelah pulang dari Wuhan China.

"Pasien sudah pulang dan menemui keluarga. Tidak ada masalah," kata Dokter Rumah Sakit Eka Hospital, Paulus Arka kepada wartawan, Senin (3/2/2020)

Menurutnya, pihaknya melakukan pemeriksaan secara detail terkait adanya dugaan jika pasien tersebut terjangkit virus corona setelah pulang dari Wuhan dengan serangkaian pemeriksaan dari mulai ronsen, pemeriksaan ginjal, pemeriksaan hati hingga melakukan cek darah.

Dinkes Kabupaten Bogor Pastikan Pasien yang Sempat Diisolasi Negatif Virus Corona

Ia menjelaskan, pemantauan pasien ini keluhannya dilihat dari riwayat dalam 14 hari pulang dari Wuhan hingga mengalami demam tinggi 38 sampai 40 deraja.

"Pasien tidak ada arah teridentifikasi corona. Ada Infeksi virus, tapi bukan virus corona," jelasnya.

Selain itu, pihak RS Eka Hospital mengimbau kepada masyarakat agar terus waspada dan segera memeriksakan diri apabila terjadi keluhan-keluhan terkait indikasi virus corona.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved