Resmi Dirilis Yamaha, Ini Harga All New Nmax 155 Connected/ABS

Yamaha Indonesia akhirnya resmi mengumumkan harga jual dari skutik bongsor terlarisnya, All New NMAX 155

Resmi Dirilis Yamaha, Ini Harga All New Nmax 155 Connected/ABS
Yamaha Indonesia Motor Mfg
Yamaha NMAX 155 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Setelah resmi diperkenalkan kepada publik Tanah Air bulan Desember lalu, Yamaha Indonesia akhirnya resmi mengumumkan harga jual dari skutik bongsor terlarisnya, All New NMAX 155 Connected/ABS hari ini, Selasa (4/2/2020).

All New Nmax 155 Connected/ABS ditawarkan seharga Rp 33.750.000 on the road Jakarta.

Skutik versi facelift dari NMAX yang selama ini beredar ini dilengkapi dengan fitur baru yakni Y-Conect, sebuah aplikasi di smartphone yang memungkinkan pemilik NMAX terbaru selalu terkoneksi dengan sepeda motornya.

Pengumuman harga jual All New Nmax 155 Connected/ABS ini dihadiri dua pembalap Yamaha di ajang motoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales berbarengan dengan acara meet and greet keduanya dengan fans di Indonesia yang dilangsungkan di sebuah hotel di kawasan Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng. 

”All New Nmax 155 Connected/ABS adalah sepeda motor produksi Indonesia pertama yang terkoneksi dengan smartphone yang dapat menghubungkan konsumen dengan sepeda motornya," ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Minoru menjelaskan, All New NMAX Connected/ABS kini menjadi produk unggulan terbaru Yamaha dengan teknologi Y-Connect dan diyakini akan menjadi tren baru teknologi sepeda motor di Indonesia.

Aplikasi Y-Connect merupakan inovasi Yamaha yang membuat pengendara dapat terkoneksi dengan All New Nmax 155 Connected/ABS.

All New Nmax 155 Connected/ABS sekaligus sebagai motor pertama produksi Indonesia yang terkoneksi dengan smartphone. Aplikasi Y-Connect sudah dapat diunduh di Google Play Store (Android) dan App Store (Apple).

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved