Kabar Artis

Selvi Kitty Berurai Air Mata Ceritakan Penyakit Anaknya, Sebut Penyebabnya Bukan karena Suntik Putih

Selvi Kitty tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kondisi anaknya yang menderita penyakit demam Kawasaki.

Selvi Kitty Berurai Air Mata Ceritakan Penyakit Anaknya, Sebut Penyebabnya Bukan karena Suntik Putih
Youtube/TRANSTV OFFICIAL
Selvi Kitty berurai air mata ceritakan kondisi penyakit anaknya. 

"Momennya luar biasa, suatu keajaiban buat aku, aku bisa melahirkan anak yang lucu, aduh sedih," katanya lagi sambil tak kuasa menahan tangis.

Selvi Kitty nangis cerita penyakit yang diderita anaknya.
Selvi Kitty nangis cerita penyakit yang diderita anaknya. (Youtube/TRANS TV Official)

Lalu Selvi Kitty pun mengungkap kekuatannya menghadapi cobaan ini yakni keceriaan sang anak.

"Apalagi sekarang lagi pemulihan, aku berharap dokter bilang ini udah sembuh total, dan gak ada kambuh lagi karena aku gak tega," katanya sambil menangis lagi.

Sambil bercucuran air mata, Selvi Kitty mengatakan kalau momen yang paling membuatnya sedih yaitu saat sang anak harus diinfus.

"Aku tuh gak tega kalau lihat dia tuh diinfus, sampe yang dibedong, karena dia gak mau diem, nangisnya tuh benar-benar yang ungu banget, kebayang gak sih, aku harus keluar dari ruangan karena gak tega," katanya masih dengan air mata bercucuran.

Suntik Putih

Menurut dokter yang menangani putranya, penyakit Kawasaki itu juga ada kaitannya dengan kondisi, yakni perawatan kecantikan.

"Dulu waktu sering infus whitening itu, bisa saja obatnya masuk. Baru sekarang efeknya," tutur Selvi Kitty.

Oleh karena itu, Selvi mengambil hikmah dan berpesan untuk lebih selektif memilih perawatan kecantikan.

"Itu dia makanya, kalau perawatan pilih-pilih lagi aja," ucap Selvi Kitty.

Lucinta Luna Tertunduk, Polisi Sebut Jenis Kelamin LL di KTP adalah Perempuan : Paspornya Laki-laki

Polisi Tetapkan Lucinta Luna sebagai Tersangka Kasus Narkoba, Ancaman 4 Tahun Penjara

Masih Bingung dengan Jenis Kelamin Lucinta Luna, Polisi Akan Tempatkan LL di Ruangan Khusus

Halaman
1234
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved