Tiga Bulan Berlalu, Misteri Mayat dalam Koper di Bogor Belum Terungkap

mengungkap identitas korban, pihaknya sudah berupaya menyebar sketsa wajah korban guna menemukan keluarga atau yang mengenal korban.

Tiga Bulan Berlalu, Misteri Mayat dalam Koper di Bogor Belum Terungkap
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
sketsa wajah mayat dalam koper di Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, NANGGUNG - Sudah hampir 3 bulan berlalu, misteri mayat dalam koper yang ditemukan di Nanggung, Kabupaten Bogor masih belum terungkap.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menjelaskan bahwa masih belum ada perkembangan signifikan terkait temuan jasad pria misterius ini.

"Sampai saat ini belum ada (perkembangan)," kata AKP Ita Puspita Lena saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Rabu (12/2/2020).

Dia menjelaskan bahwa untuk mengungkap identitas korban, pihaknya sudah berupaya menyebar sketsa wajah korban guna menemukan keluarga atau yang mengenal korban.

Namun, kata Ita, sejauh ini, belum ada satu pun keluarga atau pihak yang mengenal korban menghubungi Polres Bogor.

"Belum ada keluarga yang merasa kehilangan dengan ciri-ciri mayat tersebut," kata Ita Puspita Lena.

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi juga menjelaskan bahwa investigasi terhadap temuan mayat dalam koper ini memang memiliki sejumlah hambatan.

Seperti identitas korban yang sampai saat ini masih jadi misteri.

"Salah satunya adalah terkait masalah identitas daripada korban, minimnya saksi, kemudian lokasi yang jauh dari pemukiman itu memang mempersulit proses investigasi," kata Benny Cahyadi dalam jumpa pers di Mapolres Bogor, Kamis (28/11/2019).

Halaman
12
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved