Lucinta Luna Narkoba

3 Hari Ditahan Kelakuan Lucinta Luna di Penjara Dibongkar Abash, Ternyata Punya Utang Segini

Abash mengungkapkan perilaku kekasihnya, Lucinta Luna selama berada di dalam penjara.

3 Hari Ditahan Kelakuan Lucinta Luna di Penjara Dibongkar Abash, Ternyata Punya Utang Segini
Kolase Kompas.com dan Instagram @ashgrey
Foto-foto Lucinta Luna ditangkap polisi bersama kekasihnya 

Diakui Abash, Lucinta Luna memang sudah memiliki utang kepada pihak di penjara.

Sebab saat ditahan, Lucinta Luna tak memegang uang sama sekali.

"Iya ngutang Rp 300 ribu. Jadi gini, dia tuh baru masuk, dia mau makan harus beli apa segala macam, dia enggak pegang uang sama sekali," ungkap Abash.

 Alasan Sama-sama Depresi, IF Tawarkan Obat ke Lucinta Luna seharga Rp 500 Ribu

 T2 Motorsports Berada di Posisi 2 Practice Asian Le Mans Series

Dalam tayangan tersebut, Abash pun mengungkap kalimat pengakuan dari Lucinta Luna soal utang.

Terkejut dengan pengakuan sang kekasih, Abash pun spontan tertawa.

"Sayang Aku ngutang Rp 300 ribu," akui Lucinta Luna.

"Baru masuk udah ngutang Kamu ya !" imbuh Abash seraya tersenyum.

Cerita soal Lucinta Luna saat dipenjara itu pun berlanjut ke soal reaksi tahanan lain.

Kepada Abash, Lucinta Luna juga bercerita soal bagaimana respon tahanan lain saat melihat dirinya.

Alih-alih diperlakukan kejam, Lucinta Luna justru banyak dipuji oleh tahanan lain.

"Dia sama teman-teman tahanan lainnya gimana ? Cerita enggak dia ?" tanya Feni Rose.

"Cerita. Pas pertama kali sama tahanan, akhirnya pada banyak yang ngefans juga ternyata," akui Abash.

"(Kata tahanan) 'wah aslinya ( Lucinta Luna) cantik ya. Terus tanya kalian kenapa kok bisa masuk sini," sambungnya.

Bahkan diakui Lucinta Luna, ia diperlakukan secara baik oleh tahanan lainnya di Polda.

"Baik semua tahanan yang ditemuin. Dia ( Lucinta Luna) cerita begitu," kata Abash seraya tersenyum.

 Pengacara Ungkap Penyebab Lucinta Luna Pernah Mau Bunuh Diri di Jogja : Dia Sebenarnya Adalah Korban

 Sempat Collab Bareng, Ini Kata Kriss Hatta soal Kasus Lucinta Luna

Curhat Lucinta Luna Depresi karena Dibully Netizen

Apakah Lucinta Luna depresi karena dibully netizen ?

Lucinta Luna mengakui kalau kabar mengenai depresi adalah benar adanya. Ia mengaku sangat drop mendapatkan tekanan dari bully netizen kepadanya.

"Hinaan yang membuat saya drop adalah menyinggung orangtua saya. Itu yang sakit banget," ungkapnya.

Menurut Lucinta Luna, sebagai publik figur sudah menjadi resiko untuk dibully bahkan dihina.

"yang saya rasakan ya, publik figur itu emang resikonya tinggi, dia harus siap dibully, siap dihina," kata Lucinta Luna.

Namun yang dirasakan Lucinta Luna berbeda.

Ia dibully dan dihina selama bertahun-tahun oleh netizen.

" tapi untuk saya pribadi dibublly yang parah bertahun-tahun yang gak ada abis-absinya,

mungkin bisa dibilang orang nomor sekian, itulah kenapa saya mengkonsumsi obat-obatan, supaya saya bisa tidur lebih tenang, melakukan pekerjaan yang lebih enak,

untuk itu saya hanya bisa pasrah, karena semua orang punya tangan, apapun yang kalian keitk itu adalah apa yang aku rasakan di sini," kata Lucinta Luna.

Meski terlihat selalu tegar, Lucinta Luna mengaku tetap merasa sakit hati.

"saya manusia biasa, saya punya sakit hati, ya mungkin kalau saya gak kuat saya bisa menahan diri saat ini," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna mengaku selalu mencoba sabar saat menghadapi netizen di media sosial.

"contohnya ya dasar kamu begini begitu, dasar kamu gini, iya deh kamu yang melebihi Tuhan, kamu yang lebih sempurna dibanding kami, dan ada yang bilang kamu orang tua kamu begini karena kamu begitu itu sangat nyakitin banget," kaya Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga tak kuasa menahan tangis ketika menceritakan hal tersebut.

"itu bener-beenar gak kuat banget, kalau mau dibilang parah, lebih banget,

itu aja terimakasih saya gak bisa lama, takut nanti batin saya makin terguncang," kata Lucinta Luna

"saya udah gak kuat lagi pada saat mendapat komentar netizen," kata Lucinta Luna.

FOLLOW US : 

(*)

Penulis: khairunnisa
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved