Bocah Tenggelam di Cisadane

BREAKING NEWS - Bocah di Bogor Tewas Setelah Loncat ke Sungai Cisadane, Sempat Ditegur Warga

Anak laki-laki berinisial MZ (10) tewas tenggelam setelah loncat ke Kali Cisadane, RT 03/07 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan.

ist/BPBD Kota Bogor
Lokasi bocah tewas tenggelam setelah loncat ke Kali Cisadane, RT 03/07 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (16/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR SELATAN - Seorang anak laki-laki berinisial MZ (10) tewas tenggelam setelah loncat ke Sungai Cisadane, RT 03/07 Kelurahan Batutulis, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (16/2/2020).

Kepala Pelaksana Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Priyatna menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

"Keterangan dari saksi kejadian, korban sedang berenang di Kali Cisadane. Korban ditegur saksi agar tidak berenang di kali tersebut karena berbahaya," kata Priyatna dalam keterangannya.

Korban, kata dia, nekat loncat dari batu di Kali Cisadane dan akhirnya tenggelam di kali tersebut.

Korban pun sempat hanyut dan akhirnya berhasil ditemukan sekitar 2 jam kemudian setelah tim BPBD Kota Bogor dan Tim SAR diterjunkan ke lapangan.

"Diduga karena kondisi mental anak tersebut berkebutuhan khusus, korban nekat loncat dari batu di Kali Cisadane dan akhirnya pun tenggelam di kali tersebut. Pukul 12.15 WIB korban berhasil ditemukan Tim SAR gabungan di Kali Cisadane dalam keadaan meninggal dunia," ungkapnya.

Kini, kata dia, korban sudah dievakuasi dan diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan. (*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved