Rio Haryanto: Media Massa Menjadi Bagian Penting Perjalanan Karir Saya

Rio Haryanto bercerita tentang peran jurnalis dalam menemani perjalanan karirnya sebagai pebalap professional.

Rio Haryanto: Media Massa Menjadi Bagian Penting Perjalanan Karir Saya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pebalap tim T2 Motorsports, Rio Haryanto membeberkan banyak Warga Negara Indonesia yang datang dalam ajang balap yang diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SEPANG - Pebalap tim T2 Motorsports, Rio Haryanto bercerita tentang peran jurnalis dalam menemani perjalanan karirnya sebagai pebalap professional.

Mantan pebalap F1 itu membeberkan bahwa jurnalis ataupun Media Massa menjadi salah satu faktor dirinya mampu berprestasi hingga kancah international.

"Peran Jurnalis dalam mendukung perjalanan karir saya begitu terasa. Jurnalis selalu memberikan kabar yang paling update tentang hasil performa saya dan perjalanan karir saya," ujarnya kepada Tribun Network, Minggu (16/2/2020).

Lebih lanjut, Rio Haryanto mengatakan bahwa capaian prestasi yang diraihnya tak terlepas dari informasi yang dipublikasikan melalui Media Massa.

"Dan tentu tanpa adanya pemberitaan, bagi saya akan menjadi sulit untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat dan juga sponsor," jelasnya.

"Karena balap ini dapat dikatakan olahraga yang cukup mahal jadi kita sangat membutuhkan suport dari Media, dari Jurnalis juga sponsor dan partnership," sambungnya.

Selain itu, dalam ajang Asian Le Mans Series, Tribunnews.com, resmi menjadi media partner tim T2 Motorsports.

Rio Haryanto pun berharap agar Tribunnews.com dapat selalu memberikan kabar terkini terkait perjalanan tim T2 Motorsports.

"Harapan saya untuk Tribun Network adalah tetap dapat mendukung dalam memberikan informasi terkini terkait dunia balap dan juga dapat mendukung T2 Motorsports menjadi lebih popular lagi," tegasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved