Breaking News:

Warga Bogor Pulang dari Natuna

Warga Gunungsindur Bogor Pulang Pasca Diobservasi di Natuna Setelah Dievakuasi dari Wuhan China

Seorang warga asal Gunungsindur, Kabupaten Bogor merupakan salah satu warga negara Indonesia (WNI) yang dikarantina di Natuna

KOMPAS.COM/HADI MAULANA
Tepat pukul 13.15 sebagian WNI yang telah menjalani masa karantina selama 14 hari di Hangggar Lanud Raden Sadjad Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri) diterbangkan ke Jakarta. Hal ini juga merupakan tanda berakhirnya masa observasi dan karantina yang dilakukan pemerintah pusat terhadap WNI dari Wuhan, Sabtu (15/2/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGSINDUR - Seorang warga asal Gunungsindur, Kabupaten Bogor merupakan salah satu warga negara Indonesia (WNI) yang diobservasi di Natuna pasca dipulangkan dari Wuhan, China.

Diketahui, WNI ini merupakan mahasiswa di Wuhan bernama Yusuf Azhar.

"Betul, ada satu warga Gunungsindur yang dipulangkan dari Natuna," kata Kapolsek Gunungsindur, Kompol Darmawan saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Minggu (16/2/2020).

Yusuf Azhar pulang ke kampung halaman di Perum Griya Cimangir, Jalan Asmawi, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (16/2/2020).

Dia merupakan satu dari tiga warga Bogor yang dipulangkan dari Wuhan China dan sempat menjalani observasi di Natuna.

Sementara dua warga Bogor lainnya adalah Almer Belmiro Putrawan warga Bogor Utara, Kota Bogor dan Haibat Akbar Ilham Pratama asal Cisarua, Kabupaten Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved